Film kartun Pinokio oleh Disney/Amazon.com
Entertainment

Disney Akan Hidupkan Pinokio dalam Film Terbaru

Andhina Wulandari
Kamis, 9 April 2015 - 15:25
Bagikan

Bisnis.com, LONDON- Setelah sukses dengan film versi hidup (live-action) Cinderella dan Maleficent, kini Disney tengah mempersiapkan film Pinokio.

Menurut laporan laman Deadline, penulis skenario Peter Hedges akan menuliskan skenario film tersebut berdasarkan kisah dongeng asli Pinokio.

Kisah Pinokio ini akan lebih fokus pada hubungan antara seorang ayah dan anaknya, serta mengeksplorasi konsekuensi dari berbohong dan bagaimana cara meluruskan masalah tersebut. Disney sendiri pernah mengangkat kisah Pinokio dalam versi animasi yang dirilis pada tahun 1940.

Pinokio akan menjadi film versi hidup Disney lainnya menyusul rencana pembuatan film Jungle Book dan Beauty and the Beast. Jungle Book rencananya dirilis tahun depan, sedangkan Beauty and the Beast yang dibintangi Emma Watson akan diluncurkan pada 2017.

Disney juga berencana untuk mengangkat film-film klasik lainnya ke versi live-action, seperti Winnie the Pooh, Mulan, dan Dumbo. Hal ini sepertinya ingin mengulang kesuksesan film Maleficent, Alice in Wonderland, dan yang terbaru Cinderella.

Namun ternyata, bukan hanya Disney yang berencana untuk mengangkat kisah dongeng Pinokio. Kabarnya, sutradara Guillermo del Toro ingin memproduksi sisi gelap dari kisah tersebut yang diadaptasi dari novel karya Carlo Collodi tahun 1883 berjudul The Adventures of Pinocchio. (Bisnis.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Digitalspy/Deadline
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro