Film Righteous Ties/JIBI-Istimewa
Entertainment

Film Laga Korea Righteous Ties Tayang Perdana di KIX

Andhina Wulandari
Kamis, 9 April 2015 - 17:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Film aksi laga Korea Selatan, Righteous Ties, tayang eksklusif dan perdana di saluran KIX pada akhir pekan ini.

Film yang dibintangi dua aktor kenamaan, Jung Jae-Young dan Jung Joon-ho, itu bercerita tentang dua sahabat setia yang terlibat dalam dunia gangster yang menakutkan.

Disutradarai oleh Jang Jin yang pernah memenangkan penghargaan Korea Film Awards, film ini menawarkan konsep cerita yang apik dan berbagai adegan seru yang sayang jika dilewatkan.

Chi-sung (Jung Jae-Young) adalah seorang ahli pedang legendaris di dunia mafia setempat bersama teman setianya, Joo-jung (Jung Joon-ho), yang mengikutinya ke dalam kehidupan gangster. Chi-sung dikirim ke penjara selama tujuh tahun setelah menikam seorang pria atas perintah bosnya.

Ternyata bosnya telah mengkhianati dan mencoba membunuh Chi-sung. Namun upaya ini gagal dan dia berhasil melarikan diri dari penjara.

Chi-sung pun menginginkan balas dendam dan untuk menghadapi kelompok tersebut, dia menemui temannya Joo-jung. Dengan kesetiaan dan pertemanan yang dipertaruhkan, Joo-jung harus mengambil keputusan.

Apakah dia akan mengusir Chi-sung atau justru membahayakan hidupnya untuk bertarung dengan teman baiknya?

Film ini akan tayang secara eksklusif di saluran KIX pada Sabtu, 18 April 2015 pukul 20.00 WIB. KIX tersedia di Indovision, Matrix, OkeVision, Skynindo, Transvision, YesTV, K-Vision, OrangeTV, dan UTV. (Bisnis.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro