BigBang/Sbs.com.au
Musik

BigBang Syuting Video Klip di Los Angeles

Andhina Wulandari
Jumat, 10 April 2015 - 19:12
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES- Boyband terkenal asal Korea Selatan, BigBang, terlihat tengah syuting video klip di Los Angeles, AS.

Kembalinya BigBang ke dunia musik tampak semakin dekat. Setelah masing-masing personel disibukkan dengan proyek solo, mereka pun akhirnya akan ‘comeback’ dengan album baru di bulan April ini.

Dalam berita yang dilansir laman Allkpop.com, foto-foto personel BigBang di Los Angeles telah tersebar di dunia maya. Dalam foto itu, terlihat Seungri memiliki rambut pirang. Sedangkan G-Dragon terlihat mendorong Taeyang di kursi roda.

Kursi roda itu sempat membuat sejumlah penggemar khawatir, apakah dia benar-benar terluka atau kursi itu hanya merupakan properti untuk keperluan video klip?

Menurut juru bicaranya, BigBang memang berangkat ke AS pada 1 April lalu untuk syuting video musik mereka dan bekerja untuk sejumlah proyek.

Meski begitu, judul lagu yang dijadikan video klip tersebut masih dirahasiakan. Jadi para VIP—sebutan untuk para penggemar BigBang—perlu sedikit bersabar. (Bisnis.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Allkpop
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro