Shailene Woodley menerima penghargaan MTV Movie Awards 2015/Reuters
Entertainment

Shailene Woodley Menang Besar di MTV Movie Awards 2015

Andhina Wulandari
Senin, 13 April 2015 - 10:34
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES- Aktris Shailene Woodley mendapatkan penghargaan terbanyak di MTV Movie Awards 2015, Minggu (12/4/2015) malam waktu setempat, berkat filmnya The Fault in Our Stars.

Bintang film Divergent itu meraih Best Female Performance (Aktris Terbaik) dengan mengalahkan Jennifer Lawrence (The Hunger Games: Mockingjay Part 1), Scarlett Johansson (Lucy), Emma Stone (Birdman), dan Reese Witherspoon (Wild).

Dia juga mendapat penghargaan Best Kiss (Ciuman Terbaik) bersama lawan mainnya dalam film The Fault in Our Stars, Ansel Elgort.

“Jika penasaran bagaimana rasanya berciuman dengan saudara laki-lakimu, rasanya cukup hebat,” canda Shailene saat bicara tentang Ansel, yang berperan sebagai adik laki-lakinya dalam film waralaba Divergent, seperti dilansir Reuters.

Film The Fault in Our Stars yang diangkat dari novel karya John Green juga mendapat penghargaan bergengsi Movie of The Year (Film Terbaik Tahun Ini).

“Buku ini mengubah hidup saya ketika membacanya dan secara dramatis mempengaruhi saya hari ini, dan kata-katanya akan selalu dikenang,” kata Shailene, 23, saat menerima penghargaan dan mendedikasikan kemenangan itu pada sang novelis, yang juga hadir di kursi penonton.

Tak hanya itu, Shailene juga menyabet penghargaan Trailbazer Awards, sebuah penghargaan yang diberikan kepada individu yang unik dan menginspirasi dalam film.

MTV Movie Awards merupakan acara penghargaan tahunan yang diselenggarakan oleh saluran televisi MTV. Pemberian penghargaan tersebut berdasarkan hasil voting dari para penonton MTV.

Berbeda dengan penghargaan lainnya, MTV Movie Awards menghadirkan kategori-kategori unik, seperti Best Villain (Penjahat Terbaik), Best Fight (Perkelahian Terbaik), hingga Best WTF Moment (Momen Mengejutkan Terbaik).

Penghargaan ini memberikan piala berbentuk popcorn berwarna emas kepada para pemenangnya. (Bisnis.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Reuters/Wiki
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro