Loka logo/Loka.co.id
Fashion

Supermarket Lifestyle Loka di Balikpapan Resmi Dibuka

Nadya Kurnia
Kamis, 23 April 2015 - 13:59
Bagikan

Bisnis.com, BALIKPAPAN—PT Mega Mahadana Hadiya (Mahadya) membuka Loka, lifestyle supermarket pertama di Balikpapan. Grand opening dilaksanakan hari ini (23/4/2015).

Senior Marketing Manager Mahadya Erin Arifin mengatakan Loka di Balikpapan merupakan cabang ke-empat yang dibuka oleh Mahadya. Tiga cabang sebelumnya telah dibuka di Cibubur, Tangerang, dan Malang.

"Perkembangan ekonomi dan bisnis di Balikpapan ini pesat. Daya beli masyarakat juga baik. Jadi kami optimistis Loka sesuai dengan kebutuhan masyarakat Balikpapan," tuturnya kepada wartawan, Kamis (23/4/2015).

Dia mengatakan Loka merupakan lifestyle supermarket yang menawarkan pengalaman berbelanja yang beda dengan supermarket lain pada umumnya.

Dalam area Loka, terdapat area kuliner, antara lain toko roti Bakerhood yang menyediakan roti yang langsung dipanggang di dapur gerai, kafe The Philocoffee, dan dalam waktu dekat akan dibuka Food Theatre, yang akan menyajikan kuliner premium.

"Jadi misalnya ada bapak-bapak atau anak-anak yang bosan menunggu ibunya belanja, mereka dapat menunggu sambil minum kopi di kafe dan memesan roti di Bakerhood," jelas Erin.

Selain itu, Loka juga menyediakan konsep shop in shop yang menampilkan tema counter yang berbeda-beda. Sehingga, suasana belanja pun lebih nyaman dan unik.

Tak hanya itu, Loka juga mengadakan kegiatan yang dikhususkan untuk anak-anak setiap akhir pekan. "Aktifitas untuk anak-anak ini tidak dipungut biaya. Tapi tempatnya terbatas," tambahnya.

Lebih lanjut, Erin menjamin harga-harga barang di Loka kompetitif dan tak kalah murah dengan supermarket lain di kota minyak.

"Harga barang pasti kompetitif. Karena konsep kami memang supermarket yang menyediakan harga yang terjangkau. Apalagi ini keberadaan kami yang pertama kali di Balikpapan," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Penulis : Nadya Kurnia
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro