Avengers: Age of Ultron/Disney
Entertainment

FILM WEEKEND: Avengers Age of Ultron, Ketika Robot Pintar Ingin Berkuasa

Andhina Wulandari
Jumat, 24 April 2015 - 08:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Akhir pekan ini, jangan sampai melewatkan aksi para superhero dalam film Avengers Age of Ultron.

Sukses dengan film Avengers pertama, sekuelnya tentu saja sangat ditunggu-tunggu para penggemarnya. Masih sama seperti film sebelumnya, Avengers Age of Ultron menampilkan Iron Man (Robert Downey Jr.), Captain America (Chris Evans), Thor (Chris Hemsworth), Hulk (Mark Ruffalo), Black Widow (Scarlett Johansson), dan Hawkeye (Jeremy Renner).

Dalam film ini dikisahkan kelompok Avengers menyerang sebuah markas Hydra yang dipimpin oleh Baron Wolfgang von Strucker, yang melakukan eksperimen pada manusia menggunakan tongkat kerajaan yang sebelumnya dipakai oleh Loki.

Kelompok superhero ini pun menemukan manusia percobaan Strucker, yaitu si kembar Pietro (Aaron Taylor-Johnson) yang memiliki kekuatan supercepat dan Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) yang bisa memanipulasi pikiran serta melemparkan ledakan energi.

Setelah mendapatkan tongkat milik Loki itu, Iron Man/Tony Stark bersama Hulk/Bruce Benner menemukan ada batu permata dalam tongkat tersebut. Mereka pun secara rahasia menggunakannya untuk program pertahanan milik Stark yang dinamakan Ultron.

Namun tindakan itu justru menjadi bumerang, karena Ultron yang memiliki kecerdasan artifisial justru berpikir dirinya harus menghapuskan manusia di muka bumi. Robot cerdas itu pun mulai menyerang markas Avengers dan merekrut si kembar Maximoff sebagai anteknya.

Mampukah Avengers mengalahkan Ultron?

Bagi Anda yang menyukai film aksi dengan penuh ledakan, maka film ini sangat cocok untuk Anda. Hampir mirip dengan film sebelumnya, Avengers Age of Ultron juga dipenuhi aksi seru dan menegangkan, ditambah selipan dialog komedi yang menyegarkan.

Film dengan bujet US$250 juta ini telah bisa Anda saksikan mulai pekan ini di jaringan bioskop 21 Cineplex, Blitz Megaplex, dan Cinemaxx Theater.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro