Fashion

Itang Yunasz Prediksi Minat Busana Ramadhan dan Idul Fitri Tahun Ini Meningkat

Reni Efita
Senin, 4 Mei 2015 - 17:01
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA -- Perancang busana muslim, Itang Yunasz memperkirakan bisnis busana muslim perempuan pada Ramadhan dan Idul Fitri tahun ini lebih meningkat dibandingkan dengan tahun lalu, meski persaingan semakin ketat.
 
Melalui busana muslim ready to wear brand Kamilaa, Itang meningkatkan produksinya sebesar 70% dibandingkan produksi tahun lalu.
Itang mengatakan permintaan berasal dari agen-agennya di Jakarta dan luar kota.
 
Dia sudah mulai menawarkan koleksi terbaru itu kepada agen-agennya, sejak bahannya dibuat gambar. "Kita sudah undang agen-agen sejak bahan digambar," kata Itang setelah peragaan busana koleksi untuk Ramadhan di Tanah Abang.
 
Koleksi untuk Ramadhan tahun ini, Itang mengusung tema Puspa Ragam Andalas yang mengangkat motif-motif songket di Pulau Sumatera dari Aceh sampai Palembang.
Untuk meningkatkan daya beli busana ready to wear karya perancang mode, kata Itang, diusahakan dengan menggunakan bahan yang tidak banyak dan mengecilkan desain.
Harga busana muslim itu berkisar Rp200.000-Rp600.000 dari bahan antara lain saten silk, satin polyester, siffon cerutti.
 
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro