Wayward Pines/Collider
Entertainment

Serial Wayward Pines Tayang Serentak Jumat Pekan Ini

Duwi Setiya Ariyanti
Selasa, 12 Mei 2015 - 22:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Serial televisi di saluran Fox Channel berjudul Wayward Pines ditayangkan di Amerika Serikat dan Indonesia secara serentak Jumat pekan ini, (15/5/2015).

Serial bergenre psychological thriller ini mulai tayang pukul 08.00 pagi. Serial ini diangkat dari novel berjudul Pines karya Black Crouch yang diterbitkan pada 2012. Kisah dalam novel itu kemudian dikembangkan Chad Hodge dan M. Night Shyamalan sehingga bisa Anda menikmatinya melalui saluran televisi berbayar.

Asisstant Manager Marketing FOX International Channel Indonesia Tiara Sugiyono mengatakan serial televisi yang dibuat original dari Fox ini tayang di jam yang sama dengan waktu tayang aslinya di Amerika Serikat. Menurutnya, serial televisi bergenre seperti ini masih potensial. Oleh karena itu, pihaknya berusaha menampilkan tayangan tersebut di waktu yang sama.

"Wayward Pines akan tayang perdana serentak di seluruh dunia Jumat pukul 08.00," ujarnya dalam acara Press Screening Wayward Pines di XXI Lounge, Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (12/5/2015).

Serial ini, katanya, akan menciptakan suasana layaknya sebuah film layar lebar ke rumah Anda. Dengan kemampuan akting Matt Dilon, Melissa Leo, dan Terrence Howard, film ini akan menjadi tayangan serius yang menyajikan ketegangan.

Kendati demikian, penonton tak akan dibiarkan kebingungan dan menebak misteri-misteri yang hadir selama tayangan diputar. Pada musim pertama ini, ditayangkan 10 episode yang siap membuat Anda tegang dan menebak setiap adegannya.

"Deg-degan setiap habis nonton. Tapi penonton enggak harus nebak-nebak karena bersamaan dengan episode selanjutnya pasti akan terjawab misterinya," jawabnya.

Serial ini bercerita tentang Wayward Pines, sebuah kota di Idaho, Amerika Serikat menyimpan berbagai misteri. Dengan misi menyelamatkan rekannya, Kate Hewson (Carla Gugino), Ethan Burke (Matt Dilon) yang berprofesi sebagai seorang agen rahasia justru dihadapkan kejadian aneh.

Pasca sebuah kecelakaan, salah seorang rekanannya tak ditemukan di dalam mobil yang telah hancur itu. Dengan badan penuh luka, Ethan bertemu seorang pramusaji bar bernama Beverly (Juliette Lewis).

Pertemuan dengan Beverly membuka satu per satu misteri kota yang tak membiarkan siapa pun yang mencoba untuk kabur bisa selamat. Mulai dari rumah sakit yang sepi dan beberapa orang yang menganggapnya bermasalah dengan ingatan hingga tak ada akses untuk meninggalkan kota yang bahkan tak terdapat satu jangkrik pun berbunyi.

Lalu bagaimana Ethan bisa bertahan? Semua itu bisa Anda temukan dalam serial Wayward Pines.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro