Mad Max: Fury Road/Warner Bros
Entertainment

FILM WEEKEND: Aksi Charlize Theron di Mad Max Fury Road

Andhina Wulandari
Jumat, 15 Mei 2015 - 11:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Film aksi Mad Max: Fury Road yang dibintangi Charlize Theron bisa menjadi tontonan pilihan Anda di akhir pekan ini.

Mad Max merupakan film waralaba yang dibintangi oleh Mel Gibson dan dirilis pertama kali pada 1979. Mad Max: Fury Road adalah film seri keempat dari waralaba dan merupakan yang pertama yang tidak menghadirkan Mel.

Film ini mengambil setting masa depan di mana peradaban dunia telah runtuh dan manusia terpaksa hidup di gurun-gurun. Max (Tom Hardy) merupakan salah satu orang yang selamat di Australia, namun dia ditangkap oleh War Boys, sekte tirani yang dipimpin oleh Joe (Hugh Keays-Bryne).

Max pun dijadikan donor darah bagi Nux (Nicholas Hoult), seorang anggota War Boys, yang terluka parah. Sementara itu, di tempat lain, Furiosa (Charlize Theron) mencoba menculik para wanita Joe.

Saat itulah Joe sadar bahwa para istrinya, yaitu wanita yang sengaja dipilih untuk melahirkan anaknya, telah kabur. Joe kemudian membawa pasukannya untuk memburu Furiosa.

Nux ikut bersama pasukan itu sambil membawa Max yang terikat di badan mobilnya, sambil terus memasok darah untuk Nux. Namun di tengah aksi kejar-kejaran, Max berhasil meloloskan diri dan akhirnya bergabung dengan Furiosa untuk mengalahkan Joe.

Film yang disutradarai oleh George Miller ini memang menawarkan berbagai aksi yang hebat. Akting Charlize Theron pun tak diragukan lagi menjadi salah satu daya tarik dari film ini.

Tak hanya itu, riasan wajah yang menyeramkan mampu ‘menyulap’ wajah para aktor dan aktrisnya hingga nyaris tak dikenali.

Film Mad Max: Fury Road telah bisa Anda saksikan di jaringan bioskop 21 Cineplex, Blitz Megaplex, dan Cinemaxx. (Bisnis.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro