Kylie Jenner di Billboard Music Awards 2015/Reuters
Entertainment

Ups, Kendall & Kylie Jenner Dicemooh Saat Hadir di Billboard Music Awards

Andhina Wulandari
Selasa, 19 Mei 2015 - 10:58
Bagikan

Bisnis.com, LAS VEGAS- Tampaknya, tak semua orang menyukai keluarga Kardashian dan Jenner. Buktinya, saat tampil di Billboard Music Awards 2015, Kendall dan Kylie Jenner mendapat cemooh dari para penonton.

Kendall, 19, dan Kylie, 17, naik ke atas panggung Billboard Music Awards, Minggu (17/5/2015) waktu setempat, untuk memperkenalkan kakak ipar mereka, Kanye West.

Namun saat Kylie berbicara terdengar suara “boo!” yang demikian keras dari kursi penonton. Menurut seorang sumber kepada Us Weekly mengatakan cemooh itu datang dari kursi penonton yang berada di tribun, bukan dari kalangan musisi dan selebriti yang duduk di baris terdepan.

Tetap saja, suara cemoohan itu terdengar demikian keras, terutama bagi orang-orang yang menonton secara langsung lewat televisi.

Setelah itu, bukan hanya Kendall dan Kylie yang mendapat cemoohan. Rupanya penampilan Kanye West pun tak mendapat sambutan baik dari para penonton.

Kanye yang menyanyikan dua lagu terbarunya, All Day dan Black Skinhead, disensor berkali-kali. Tak hanya itu, sepanjang penampilannya pun Kanye tertutupi asap dan api, sehingga para penonton merasa terganggu.

“Penonton juga mencemooh Kanye saat penampilannya berakhir,” kata sumber lainnya. Namun cemoohan itu tidak sampai terekam dan terdengar oleh penonton layar televisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Usweekly
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro