Entertainment

BRUCE JENNER JADI WANITA: Ini Operasi & Uang yang Dihabiskan Caitlyn

Nancy Junita
Jumat, 5 Juni 2015 - 06:34
Bagikan

Terapi Hormon

Selain itu, Caitlyn menjalani operasi jakun seharga 6 ribu dolar AS hingga 10 ribu dolar AS, botox di rahang sekitar 800 dolar AS.

Menurut David, setelah feminisasi wajah, biasanya seseorang akan tetap melakukan pemeliharaan dan perbaikan di bagian tertentu demi tetap cantik. Misalnya, operasi pengurangan dan penambahan lemak di beberapa bagian tubuh.

Laki-laki, katanya, memiliki kelebihan lemak di bagian tengah tubuh (perut). Biasanya, lemak ini disedot dan disuntikkan ke bokong, karena wanita memang memiliki lemak lebih di bokong.

“Dia akan berusaha tampil tetap cantik selama dia bisa. Saya yakin dia menjalani sedot lemak.”

Untuk pemulihan operasi, menurut David, untuk memulihkan pembengkakan di bagian yang dioperasi perlu waktu tiga minggu hingga sebulan, namun untuk pemulihan total dibutuhkan waktu satu tahun.

David pun mengingatkan, bahwa Caitlyn akan melakukan terapi hormon selama sisa hidupnya yang memakan biaya sekitar 100 dolar AS hingga 500 dolar AS setiap bulan. Biaya ini tergantung merk hormon yang digunakan.

Saat ditanya apakah penampilan baru Caitlyn tampak alami dan otentik, David mengatakan: “Ini sangat berkualitas. Saya hanya melihat gambar hasil photoshop di majalah.”

“Ada selebriti terkenal dan cantik, tapi setiap fotonya adalah hasil photoshop.”

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Sumber : News.com.au
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro