Beragam Mainan Anak-Anak/Jibiphoto
Health

Toys Kingdom Fun Fair 2015 Digelar

Reni Efita
Jumat, 12 Juni 2015 - 19:58
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA -- Dalam rangka perayaan Ulang Tahun ke 5, Toys Kingdom mengadakan program Toys Kingdom Fun Fair 2015 dengan tema Celebration of Smile di Living World, Alam Sutera, Tangerang Selatan, 10-28 Juni 2015.Acara tersebut mengombinasikan pameran mainan dan aktivitas-aktivitas kreatif dalam bentuk show, competition, dan workshop.
 
Dalam siaran pers Toys Kingdom, Jumat (12/6/15), kegiatan itubertujuan untuk mengajak keluarga Indonesia untuk berinteraksi langsung dengan sesama anggota keluarga dan alat mainan fisik (yang bukan hanya sekedar permainan) sebagai alat bantu.
 
Mainan fisik akan memberikan manfaat bagi pertumbuhan anak secara fisik maupun mental. Selain itu, juga membantu para orang tua menggunakan alat permainan untuk menyampaikan nilai moral dan kebaikan kepada putra-putrinya.Pada pameran itu terdapat beragan produk mainan.
 
Area Venue Toys Kingdom Fun Fair 2015 itu didekorasi dengan mengusung tema Kerajaan Mainan dengan membagi tujuh zona seperti konsep zoning di area store Toys Kingdom yang meliputi Boys Zone, Girls Zone, Baby Zone, Outdoor Zone, Education/ Brain Zone, Animal Zone dan Fun Games & Party Zone.
 
Event ini didukung oleh brand-brand global seperti Lego, Silvanian, Play Mobil, Siku, Hape, Carrera dan Luvable.Di ulang tahun ke-5, Toys Kingdom juga menyalurkan sumbangan dari pelanggan bertajuk Senyum untuk Sekolah sekitar Rp75 juta kepada 10 PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) dan TK (Taman Kanak-Kanak) di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, dan Tangerang Selatan.
 
 
 
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro