Jurassic World/Universalpictures
Entertainment

FILM WEEKEND: Kehadiran Dinosaurus Hasil Mutasi Ancam Jurassic World

Andhina Wulandari
Jumat, 12 Juni 2015 - 10:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Jurassic World menjadi salah satu film yang paling dinantikan pada tahun 2015, dan film tersebut sudah bisa Anda saksikan pada akhir pekan ini.

22 tahun setelah insiden di Isla Nublar, kini tempat tersebut telah menjadi taman rekreasi dinosaurus yang berfungsi dengan normal. Para pengunjung pun dengan bebas menikmati beragam spesies prasejarah tersebut tanpa rasa takut.

Namun untuk menambah jumlah pengunjung, pihak taman Jurassic World menciptakan sebuah spesies dinosaurus baru dari hasil rekayasa genetika yang mereka namakan Indominus Rex.

Untuk memastikan bahwa dinosaurus ini cukup aman untuk dipertontonkan, manager operasi Jurassic World, Claire Dearing (Bryce Dallas Howard), mencoba meminta pertolongan Owen Grady (Chris Pratt), seorang pelatih Velociraptor.

Ternyata, tanpa disadari Indominus Rex tersebut berhasil kabur dan mereka pun mulai menyadari bahwa dinosaurus hasil mutasi itu bisa berpikir sendiri.

Teror pun dimulai di Jurassic World ketika Indominus Rex mulai memakan korban. Mampukah Owen dan Claire menghentikan itu semua, serta menyelamatkan para pengunjung?

Meski film ini merupakan kelanjutan dari tiga film Jurassic Park, namun Steven Spielberg, sebagai sutradara film satu dan kedua, tidak terlibat. Colin Trevorrow menjadi sutradara film Jurassic World dan ini merupakan debutnya menangani sebuah film berbujet besar.

Bagi para pencinta film Jurassic Park, jangan sampai ketinggalan film Jurassic World yang saat ini sudah tayang di jaringan bioskop 21 Cineplex, Blitz Megaplex, dan Cinemaxx. (Bisnis.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro