Film Jurassic World/youtube/yus
Entertainment

FILM PEKAN INI: Jurassic World Diprediksi Kembali Cetak Rekor Pada Pekan Kedua

Rio Sandy Pradana
Sabtu, 20 Juni 2015 - 05:33
Bagikan

Bisnis.com, Los Angeles--Jurassic World diyakini mampu kembali mencetak rekor pada pekan kedua setelah sebelumnya film produksi Universal Pictures tersebut mendapatkan pemasukan terbesar sepanjang masa saat penayangan perdana.

Berdasarkan situs BoxOffice.com, Jurassic World diprediksi mendapatkan US$105 juta pada penjualan tiket di Amerika Serikat dan Kanada dalam pekan keduanya. Jumlah tersebut akan menambah pendapatannya pekan lalu sebanyak US$208,8 juta.

Bloomberg melaporkan dalam lamannya, Jumat (19/6/2015), rekor pendapatan terbesar pada pekan kedua dipegang oleh Marvel’s The Avengers pada 2012 dengan nilai US$103,1 juta.

Kembalinya film dinosaurus Universal tersebut mengancam debut film perdana Pixar, anak usaha Walt Disney Co., selama dua tahun terakhir yakni Inside Out.

Diprediksi Inside Out hanya akan mendapatkan US$65 juta sehingga tidak akan menempati posisi pertama pada penayangan perdana.

Menurut analis BoxOffice.com Phil Contrino pendapatan Inside Out yang lebih rendah tersebut dikarenakan adanya Jurassic World. Adapun, Disney memperkirakan pendapatan yang didapatkan pada pekan pertama sekitar US$60 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Saeno
Sumber : BoxOffice.com
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro