Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ben Affleck Akan Sutradarai Film Batman Terbaru

Ben Affleck dikabarkan akan membintangi dan menyutradarai film Batman terbaru.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 10 Juli 2015  |  17:41 WIB
Ben Affleck - Reuters
Ben Affleck - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA- Ben Affleck akan membintangi dan menyutradarai film Batman terbaru, kata laman Deadline seperti dikutip The Guardian.

Debut Affleck sebagai pahlawan bertopeng dapat ditonton di film Batman v Superman: Dawn of Justice yang tayang Maret 2016 mendatang.

Film Zack Snyder itu akan menampilkannya sebagai pria sekuat baja dalam kisah yang juga menghadirkan Wonder Woman dan Aquaman. Meskipun demikian, ada rumor yang menyebutkan dia akan tampil sebagai Batman dalam proyek berbeda.

Deadline mengatakan Affleck akan menulis skenario bersama chief creative officer DC Comics Geoff Johns dalam proyek Batman yang terpisah, menjadikannya film pertama sejak The Dark Knight Rises pada 2012.

Johns telah menulis cerita untuk komik DC Batman, Superman, dan Green Lantern.

Affleck dikabarkan tertarik menyutradarai sejak dia berada di belakang kamera dalam adaptasi novel kriminal Denis Lehane Live by Night yang akan syuting pada November.

Dia juga diperkirakan akan tampil sebagai Batman di Justice League bagian pertama pada 2017 dan bagian kedua pada 2019, juga sebagai cameo di Suicide Squad tahun depan.

Warner Bros belum mengonfirmasi keterlibatan Affleck dalam film lain Batman ini. Sang aktor sekaligus sutradara akan tampil di Comic-Con San Diego, Sabtu, dalam promosi Batman v Superman: Dawn of Justice di hadapan 6.500 penggemar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film ben affleck

Sumber : Antara

Editor : Andhina Wulandari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top