Kamera Panasonic Action Cam HX-A1/panasonic.com
Fashion

Panasonic Rilis Kamera Terbaru Khusus untuk Teman Berpetualang

Reni Efita
Sabtu, 11 Juli 2015 - 01:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Anak muda dapat mengabadikan hasil petualangannya di tempat-tempat yang kondisi gelap dengan menggunakan kamera Panasonic terbaru, Action Cam HX-A1.

Action Cam saat ini menjadi trend lifestyle generasi muda yang menyukai travelling, dan sharing di sosial media. Untuk itu, dibutuhkan gadget yang dapat mendukung semua kegiatan eksplorasi menantang tersebut.

Action Cam HX-A1 merupakan sebuah solusi dan pilihan ideal untuk menjadi teman terbaik saat melakukan petualangan kapan saja dan dalam kondisi apapun.

"Mulai dari rafting, kano, panjat tebing, hiking hingga berbagai kegiatan olahraga dan aktivitas-aktivitas seru lainnya dapat direkam dengan kualitas tinggi melalui Action Cam yang stylish ini, Action cam HX-A1 dapat menjawab segala kebutuhan jiwa petualang Anda," kata
Agung Ariefiandi, Manager Audio & Digital Imaging Product Marketing, Panasonic Gobel Indonesia, dalam rilisnya, Jumat (10/7/2015).

Kamera yang baru diluncurkan itu, katanya, cocok untuk orang yang suka petualangan karena unggul pengambilan gambar pada kondisi gelap.
Action Cam tersebut, katanya, dapat memudahkan para penggunanya untuk mengambil gambar dalam berbagai posisi untuk mendapatkan sudut pandang yang sempurna.

Bahkan para petualang tidak perlu khawatir untuk terus menyalakan Action Cam pada saat melakukan kegiatan watersport hingga aktivitas ekstrim sekaligus, karena kamera itu telah dirancang untuk menghadapi lingkungan yang menantang.

Keunggulan unik lainnya, katanya, dapat menangkap gambar secara tajam di malam hari dengan fitur Zero Lux Night Mode. Dengan menggunakan InfraRed (IR) Glasscover dan senter IR, para petualang dapat melihat objek yang hanya bisa di lihat pada malam hari, seperti kehidupan satwa liar di tengah hutan.

Para petualangan juga dapat melihat hal-hal baru di sebuah tempat terpencil dan tidak terkena cahaya sekalipun, seperti gua yang sangat gelap, namun tetap menghasilkan kualitas gambar yang luar biasa.

Kehadiran Action Cam HX-A1 melengkapi jajaran produk unggulan digital imaging dari camera Compact Lumix, DSLM (Mirrorless) Lumix G, Camcorder, Professional Camcorder hingga Action Cam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro