Changi Airport, Singapura/skift.com
Fashion

Sering Belanja di Changi, Pengusaha Muda Indonesia Ini Masuk Nominasi Jutawan

Atiqa Hanum
Sabtu, 11 Juli 2015 - 01:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA–Jan Louis Hartono, pengusaha muda berusia 26 tahun dari Indonesia, terpilih menjadi finalis promosi ritel dari Bandara Changi Singapura “Be a Changi Millionaire.”

Kesukaan Hartono membeli hadiah untuk tunangannya seperti membeli tas dari Charles & Keith di Bandara Changi membawanya lebih dekat untuk menjadi jutawan Changi yang keenam dalam sejarah Bandara Changi.

Assistant Vice President of Corporate & Marketing Communications Changi Airport Group Kelvin Ng mengatakan ‘Be a Changi Millionaire’ hadir kembali dan pada tahun ini serta memiliki hadiah langsung eksklusif yang dirancang oleh desainer lokal. Kesempatan untuk menjadi jutawan Changi (Changi Millionaire) terbuka bagi siapa saja yang berbelanja di Bandara Changi, termasuk di portal belanja e-commerce, iShopChangi.com.

“Setiap pembelanja di iShopChangi berhak mendapat tambahan 10 kali kesempatan untuk menjadi salah satu finalis. Sebelumnya, kampanye ini telah membuat lima pembelanja beruntung menjadi jutawan dan mencari yang keenam untuk mendapatkan hadiah S$1juta kepada pembelanja yang beruntung,” katanya, Jumat (10/7/2015).

Pada 2014, ungkapnya, sebanyak 1,8 juta entri turut serta dalam promosi undian berhadiah ini. Untuk memenuhi syarat, para calon jutawan hanya perlu berbelanja dan makan di Bandara Changi atau iShopChangi.com kapanpun dari 6 Mei-31 Oktober 2015 untuk mendapat kesempatan menjadi jutawan Changi.

“Satu finalis yang beruntung akan dipilih setiap bulannya untuk dapat berpartisipasi dalam Grand Draw. Pada awal 2016, ketujuh finalis akan berkumpul di Bandara Changi untuk grand final penarikan hadiah utama. Selain itu, masing-masing finalis juga akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar S$5.000 serta hadiah tiga malam menginap di hotel di Singapura,” jelasnya.

 Apabila Jan Louis memenangkan satu juta dolar Singapura tahun ini, terangnya, ia akan bergabung dengan Irvung Tio, menjadi orang Indonesia yang kedua di Changi Millionaire Hall of Fame.

Jan Louis Hartono mengaku senang masuk dalam finalis. Dirinya akan membawa tunangannya sebagai jimat keberuntungan saya.

“Siapa sangka dengan membeli tas di Bandara Changi, saya mendapat kesempatan untuk memenangkan S$1 juta. Senang sekali ketika menerima telepon dari Changi Airport Group yang mengucapkan selamat kepada saya dan memberitahu bahwa saya telah terpilih sebagai finalis pertama dalam kompetisi “Be a Changi Millionaire”,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro