Suasana Ruang makan di Accor Hotels/Ilustrasi-Istimewa
Fashion

Accor Hotels Buka Hotel Keenam di Hoi An Vietnam

Atiqa Hanum
Kamis, 23 Juli 2015 - 19:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Accor Hotels membuka Mercure Hoi An Royal yakni Hotel keenam di Vietnam Tengah yang menjadi hotel kedua di kota Warisan Dunia UNESCO Hoi An.

Terletak di jantung kota, hotel dengan 96 kamar yang diperbaharui ini memiliki berbagai fasilitas dengan sentuhan budaya lokal dan layanan berstandar tinggi yang dirancang untuk menarik turis asing serta penggiat pasar MICE yang tengah berkembang.

Chief Operating Officer untuk Accor Hotels Thailand, Vietnam, Korea Selatan, Kamboja, Laos, Myanmar dan Filipina Patrick Basset mengatakan hotel yang bisa ditempuh dengan waktu 45 menit dari Bandara Internasional Danang ini berdekatan dengan Kota tua Hoi An dan pantai Cua Dai.

Hotel ini juga dapat ditempuh dengan berjalan kaki dari sungai Thu Bon, jembatan bersejarah Jepang, juga pasar dan penjahit tradisional.

"Hoi An selalu menjadi destinasi wajib bagi pelancong domestik maupun internasional. Para pecinta wisata budaya, jalanan kuno yang penuh dengan nostalgia dan warisan budaya pelabuhan perdagangan selama 600 tahun. Saat ini, Hoi An telah menjadi salah satu surga untuk para seniman dan juga berbagai galeri,” ucapnya dalam siaran pers, Kamis (23/7/2015).

Pembukaan Mercure Hoi An di kota bersejarah ini, katanya, menambah jaringan brand skala menengah yang terus bertumbuh dibawah grup Accor Hotels yang terus mewujudkan standar pelayanan dan kenyamanan yang tinggi.

Dia menjelaskan Hotel Mercure Hoi An Royal ini menawarkan 42 kamar standar, 40 kamar superior, dan 14 kamar junior suites. Interior yang elegan dari hotel ini juga menampilkan motif bunga tradisional serta sentuhan dan warna lokal yang hidup.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro