Entertainment

KONSER BIGBANG: Tiket VIP & Pink Ludes Terjual

Duwi Setiya Ariyanti
Selasa, 28 Juli 2015 - 04:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Tiket kelas VIP dan Pink dari konser Bigbang yang bertajuk Bigbang 2015 World Tour [Made] in Jakarta itu telah ludes terjual. Pihak perwakilan Mecimapro sebagai promotor, Adella Usman mengatakan dari tujuh kelas tiket, dua di antaranya yaitu kelas VIP dan Pink telah habis terjual.

Padahal, kelas VIP harganya Rp3,5 juta dan Pink dijual dengan harga Rp2,25 juta. Sementara itu, kelas lainnya yaitu Blue Rp 1,85 juta, kelas Yellow Rp1,55 juta, dan Purple Rp 1,25 juta. Bagi yang tidak ingin berdiri, promotor juga menyediakan kelas seating yaitu, Gray (numbered seating) seharga Rp1,85 juta dan Red (free seating) seharga Rp1,55 juta.

"VIP dan Pink sudah sold out," ujarnya saat jumpa pers di Jakarta, Minggu (26/7/2015). Khusus untuk pemilik tiket VIP, bisa datang lebih awal dan menyaksikan band beranggotakan G-Dragon, T.O.P, Taeyang, Daesung dan Seungri melakukan gladi bersih. Selain itu, merchandise eksklusif berupa tas. "Khusus untuk kelas VIP dapat akses untuk melihat mereka sound check," katanya.

Kendati demikian, pihaknya belum bisa mengakomodasi VIP--sebutan penggemar Bigbang untuk bertemu dan menyapa langsung para personelnya. Hal ini karena, Band yang menggelar konser pada 1 Agustus di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang itu tak menyisakan banyak waktu di Indonesia.

Bigbang, katanya, datang pada 31 Juli pagi harinya. "Sayangnya, enggak ada. Karena mereka datang 31 Juli pagi," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro