IU/Instagram: dlwlrma (IU)
Entertainment

Lagu IU 'Selimuti' BSD Minggu (28/4), Ini 9 Aturan yang Harus Dipatuhi Fans

Dwi Rachmawati
Minggu, 28 April 2024 - 14:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -  Penyanyi solo asal Korea Selatan bernama Lee Ji Eun atau yang lebih dikenal sebagai IU resmi datang ke Indonesia untuk menggelar konser di Indonesia Convention Exhibition atau ICE BSD selama 27 - 28 April 2024.

Mengutip Kprofiles.com, IU lahir di Seoul pada 16 May 1993 memiliki zodiak Taurus. Pertama kali IU debut sebagai penyanyi pada 18 September 2008 di bawah manajemen Kakao M atau yang sebelumnya dinamai LEON Entertainment. 

Selain menjadi penyanyi, IU juga jago berakting dalam film. Bakat berakting itu terlihat dari sederet film dan drama serial Korea yang diperankan olehnya. Misalnya, IU berperan sebagai So-Young dalam Film Broket keluaran Netflix. IU juga berperan sebagai Kim Pil Suk dalam serial drama Dream High produksi KBS2 pada 2011-2012.

Penampilan IU ke Jakarta merupakan salah satu bagian dari konser keliling dunia yang dilakukanya tahun ini dengan nama H.E.R World Tour Concert. Adapun konser IU hari ini, Minggu 28 April 2024 diselenggarakan di Hall 5-6 ICE BSD pukul 17.00 WIB.

Namun, sebelum pergi nonton konser IU, alangkah baiknya kamu memahami terlebih dahulu syarat dan ketentuan selama konser berlangsung.

Mengutip Instagram CK Star Entertainment ID @ckstar.id, Berikut sejumlah hal perlu dipatuhi oleh para penggemar IU yang akan menonton konser IU:

1. Calon penonton dapat memasuki area konser dengan menunjukkan E-Ticket yang sebelumnya ditukarkan dengan gelang. Adapun gelang tersebut wajib dikenakan penonton selama konser berlangsung

2. Dilarang masuk kembali apabila penonton sudah keluar dari area konser

3. Dilarang membawa makanan dan minuman dari luar ke dalam area konser

4. Dilarang mengambil gambar, video, atau saran langsung (live video) menggunakan perangkat elektronik apapun selama konser berlangsung

5. Dilarang membawa kamera profesional, kamera film, kamera polaroid, kamera video, GoPro, lensa kamera, tongkat selfie, tripod atau monopod

6. Penonton yang mengganggu kelancaraan konser akan dikeluarkan dari area konser

7. Penonton dapat mulai masuk ke area konser pada pukul 11.00 WIB untuk konser hari ini, Minggu 28 April 2024

8. Penonton diperbolehkan membawa spanduk, banner atau atribut konser dengan ukuran maksimal A4

9. Dilarang membawa rokok, vape, senjata, kembang api atau benda mudah terbakar, light stick tidak resmi, hadiah untuk artis, laser, senter, minuman beralkohol, parfum, dan botol minum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dwi Rachmawati
Editor : Leo Dwi Jatmiko
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro