Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Fotografer Ini Rilis Buku JKT.

Pewarta foto dari Kantor Berita Antara, Fanny Octavianus, meluncurkan sebuah buku yang berisi sebagian karyanya selama bekerja sebagai foto jurnalis selama 10 tahun.nn
M. Taufiqur Rahman
M. Taufiqur Rahman - Bisnis.com 01 Agustus 2015  |  15:21 WIB
Fotografer Ini Rilis Buku JKT.
Ilustrasi fotografer - Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Pewarta foto dari Kantor Berita Antara, Fanny Octavianus, meluncurkan sebuah buku yang berisi sebagian karyanya selama bekerja sebagai foto jurnalis selama 10 tahun.

Pria asal Purbalingga, Jawa Tengah tersebut mengatakan proyek buku foto yang diberi judul JKT. (JKT titik) tersebut menceritakan tentang gambaran Kota Jakarta selama kurun 2006-2015 yang sempat diabadikan.

“Berawal dari loka karya yang saya ikuti pada 2011 dengan inspirasi Markus Schaden dari Jerman. Ternyata foto yang selama ini bekerja dapat dirangkai dengan pemaknaan baru akan gambaran kota Jakarta pada kurun tersebut,” katanya saat launching buku foto JKT. di Galeri Foto Jurnalistik Antara, Jumat (31/7/2015) malam.

Dia mengungkapkan foto-foto yang dicetak dalam buku tersebut bercerita tentang kehidupan sosial masyarakat Jakarta, pembangunan, banjir, kawasan kumuh yang tersaji secara apik dalam balutan warna hitam putih.

“Melalui foto ini, saya berharap ada makna positif, mampu mengerakkan masyarakat, pejabat negara untuk bersama-sama membangun Jakarta menjadi semakin baik,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

buku
Editor : Hendri Tri Widi Asworo
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top