Aksi bermain holahoop oleh tiga orang anggota Taiwan Acrobatic Troupe/Dini Hariyanti
Show

Taiwan Acrobatic Show Hibur Pengunjung The Breeze

Dini Hariyanti
Kamis, 10 September 2015 - 09:08
Bagikan

Bisnis.com, TANGERANG--Sepuluh aksi akrobat menyita perhatian penonton di salah satu sudut pusat gaya hidup The Breeze BSD City, Tangerang Selatan, Rabu (9/9/2015) malam.

Mulai dari seni wajah massive transformation, jugling tujuh bola menggunakan tangan, memutar ratusan holahop, dan lain-lain tampil bergantian. Mereka beraksi di panggung Taiwan Acrobatic Show.

"Ini adalah kedatangan mereka yang kedua ke The Breeze dan Indonesia, pertama kali pada 2013 di sini juga," kata Kepala Promosi Mal Sinarmas Land Eve Nurmalia Adam ditemui usai pertunjukan, Rabu (9/9/2015).

Penampilan akrobat malam tadi dilakukan sekelompok anak muda asal Taiwan. Mereka adalah tim Taiwan Acrobatic Troupe dari National Taiwan College of Performing Arts.

Penampilan di Indonesia merupakan bagian terakhir dari rangkaian tur di Asia Tenggara. Sebelumnya unjuk gigi di Vietnam, Thailand, dan Malaysia.

Eve menyatakan sebelum akhirnya memutuskan tampil di The Breeze lagi, tim Taiwan Acrobatic Troupe survei ke sejumlah mal dan lifestyle center lain. Akhirnya mereka memilih kembali tampil di Kota Tangerang Selatan.

"Untuk bisa hadirkan mereka juga berkat hubungan kedekatan yang kami jalin dengan perwakilan pemerintah Taiwan sendiri," ujarnya.

Tim Taiwan Acrobatic Troupe berawak 16 orang termasuk pemimpin rombongan. Mereka menyajikan atraksi akrobat berupa massive transformation, acrobatic skills, martial art rings, climbing ladders, teasing clowns, promotion ceremony, reflective romance, stimulating challege, flying chinese yoyo, dan great harvest.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dini Hariyanti
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro