Koleksi busana BCBG Max Azria di New York Fashion Week Spring-Summer 2016/Reuters
Fashion

Koleksi Busana Musim Panas Hadir di New York Fashion Week 2016

Andhina Wulandari
Jumat, 11 September 2015 - 14:43
Bagikan

Bisnis.com, NEW YORK- New York Fashion Week (NYFW) untuk koleksi Spring/Summer 2016 resmi dibuka kemarin, Kamis (10/9/2015).

Dengan membawa semangat musim panas, deretan koleksi busana di hari pertama NYFW ini pun dihiasi warna-warni menarik.

Bintang reality show Lauren Conrad, yang juga dikenal sebagai desainer, memulai debutnya di NYFW tahun ini. Dia menampilkan koleksi yang tampaknya terinspirasi dari detail busana dalam kisah dongeng, seperti rok tulle, fringe, dan detail sequins pada busana.

Sementara desainer Tadashi Shoji menghadirkan koleksi terinspirasi dari bunga-bunga di Jepang yang dipadukan dengan warna violet yang pekat. Bentuk busana yang berstruktur juga menjadi kekuatan dalam peragaan busananya tersebut.

Lain lagi dengan Desigual yang terkenal lewat permainan motif. Kali ini brand tersebut menampilkan motif bunga psychedelic, bahan sheer, dan koleksi romper yang seksi.

Perpaduan motif dan warna juga menjadi andalan dalam koleksi BCBG Max Azria yang turut tampil di hari pertama NYFW. Desainer Max Azria memadukan motif garis-garis dalam berbagai perpaduan warna dengan busana berbentuk asimetris. Ada pula busana atasan bermotif bunga yang kemudian dipadankan dengan celana bermotif garis.

Detail fringe, warna metalik, dan bahan knit tampak berpadu dengan koleksi busana yang terkesan ringan serta kasual.

New York Fashion Week merupakan acara tahunan yang digelar di kota yang juga merupakan salah satu pusat mode dunia tersebut. Setelah New York, pekan mode serupa akan digelar pula di London, Milan, dan Paris. (Bisnis.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Eonline/Heavy.com
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro