FFI 2015: Film Teguh Karya Akan Ditayangkan

Festival Film Indonesia 2015 dijadwalkan akan digelar pada 21 November di Tangerang, Banten. Ajang penghargaan pergengsi bagi insan film ini, mengangkat tema Tribute to Teguh Karya untuk mengenangi karya-karya dari maestro film Indonesia.
Azizah Nur Alfi | 12 September 2015 08:22 WIB
Ilustrasi. - Antara
Bisnis.com, JAKARTA - Festival Film Indonesia 2015 dijadwalkan akan digelar pada 21 November di Tangerang, Banten. Ajang penghargaan pergengsi bagi insan film ini, mengangkat tema Tribute to Teguh Karya untuk mengenangi karya-karya dari maestro film Indonesia.
 
Art Director Rama Soeprapto menuturkan penyelenggaraan FFI 2015 akan berbeda dengan tahun sebelumnya. Dia akan menyuguhkan tiga film Teguh karya di atas panggung. Namun, suguhan ini akan berbeda karena dikemas dalam seni teater.
 
Dia menyebutkan judul film yang akan dipentaskan dalam panggung teater seperti, Ibunda dan November 1828. Konsep ini akan menyerupai pagelaran Oscar, dimana bukan sekedar ajang penghargaan tapi juga ada unsur hiburan.
 
Aktor muda berbakat seperti Reza Rahadian, Chico Jerico serta Julia Estelle akan terlibat dalam pentas teater ini.
Saat ini, dia masih mencari beberapa nama lagi untuk terlibat dalam panggung teaternya. Kriteria yang dipasang adalah bintang film yang jago akting, suka bergerak, dan bernyanyi.
 
"Saya mencari orang yang 'gila'. Sementara tiga nama itu yang sudah ada dalam list saya," katanya.
 
Tag : ffi 2013
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top