Sakit mata/boldsky.com
Health

Dengan Rp30 juta, Kacamata Tebal Anda Katanya Bisa Dilepas

Reni Efita
Sabtu, 26 September 2015 - 05:25
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA -- Bagi Anda yang mempunyai kacamata tebal, kini ada teknologi terbaru untuk memperbaiki mata minus atau silindris dengan biaya sekitar Rp30 juta. Dalam waktu kurang lebih 20 menit untuk dua mata, Anda sudah bisa melepas kacamata tebal.
 
Veimeirawaty Kusnadi, Direktur Ciputra Healthcare, Jumat (19/9/2015) mengatakan pihak Ciputra Healthcare membawa teknologi terbaru untuk memperbaik refraksi mata dari klinik mata terbesar di Singapura untuk memberikan pelayanan premium kepada konsumen di Indonesia.
 
Biaya beda dua mata dengan menggunakan LASIK metoda ReLEX SMILE dikenakan biaya sampai Rp40 juta, tapi ada harga promo dikenakan biaya Rp30 juta.
Bedah tersebut merupakan layanan LASIK dengan metode dan teknologi terkini untuk memperbaiki penglihatan dan minimal invasive, pemulihan cepat, minim efek samping, dan minim rasa nyeri.
 
ReLEX SMILE (Refractive Lenticule Extraction, small incision Lenticule Extraction) adalah prosedur beda reftraktif pada mata tanpa menggunakan pisau (bladeless), tanpa membuat irisan (flapless) untuk mengoreksi kelainan refraksi termasuk mata minus dan silindris. Tindaknnya dilakukan dalam waktu kurang lebih 10 menit.
Dokter spesialis mata Ciputra SMG Eye ClinicUtami Noor Sya'baniyah menjelaskan ReLEx SMILE merupakan generasi baru dari tindakan bedah refraktif dengan laser femtosecond tanpa membuat irisan.
 
Penderita mata minus dan silindris yang ideal untuk tindak tersebut adalah mereka berusia di atas 15 tahun, tidak mengalami perubahan resep kacamata signifikan selama 1 tahun terkhir, miopia hingga minus 10 atau astigmatisme hingga minus 5, tidak sedang hamil, tidak memiliki sejarah medis signifikan, tidak memiliki sejarah penyakit mata di keluarga, dan pencinta olahraga ekstrim.
 
"Secara umum, pasca operasi ReLEx SMILE lebih aman dan nyaman karena sayatan kecil di permukaan kornea. Dengan ReLEc SMILE waktu pemulihan menjadi lebih cepat, minim efek samping seperti mata kering, silau, dan nyeri," kata Utami.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro