Gavin Rossdale dan Gwen Stefani/Reuters
Musik

Cerai, Gwen Stefani Rilis Lagu Galau

Duwi Setiya Ariyanti
Senin, 19 Oktober 2015 - 11:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Penyanyi Gwen Stefani yang telah mengakhiri rumah tangganya dengan Gavin Rossdale merilis lagu baru yang bernuansa sendu berjudul Used to Love You.

Saat tampil pada sebuah konser di New York, Gwen menyanyikan lagu yang ditulisnya sendiri. Adapun, lagu itu adalah lagu pertama yang ditulisnya setelah dua bulan bercerai dengan pria yang menjadi suaminya selama 13 tahun.

Menurutnya, lagu ini begitu spesial baginya. Selain karena ditulis sendiri, dia menganggap lagunya ini akan menjadi single terbarunya.

"Lagu ini sangat spesial. Saya pikir ini akan menjadi single terbaru saya," ujarnya dari atas panggung seperti yang dikutip dari E!online, Senin (19/10/2015).

Lagu ballad dari Gwen yang sangat terkenal yaitu Don't Speak yang masih dinyanyikan bersama band-nya No Doubt pada 1996. Adapun, lagu tersebut sangat terkait dengan berakhirnya hubungan Gwen dengan Tony Kanal.

Lagu itu pula yang lantas melejitkan namanya dan band-nya. Pasalnya, memiliki lirik yang sangat menyentuh dan penonton merasa terwakili perasaannya melalui lagu tersebut.

Perasaan mendalam menyelimuti Gwen saat menulis lagu terbarunya. Bagaimana tidak, melalui pernikahannya pada 2002 dengan Rossdale itu keduanya dianugerahi tiga anak yaitu Kingston, Zuma dan Apollo.

Berikut penggalan lirik yang dinyanyikan Gwen.
Yeah, boy/ Thought this would happen/ I let it sink in/ You're gone and I don't know why I cry/ But I think it's 'cause I remembered for the first time/ Since I hated you/ That I used to love you/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro