Blake Shelton dan Gwen Stefani/hollywoodtake.com
Entertainment

Duh, Gwen Stefani Lamar Blake Shelton

Newswire
Sabtu, 5 Desember 2015 - 13:38
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Ajang pencari bakat The Voice ternyata terselip aroma cinta.

Dua jurinya yang berstatus jomblo, Gwen Stefani dan Blake Shelton meresmikan hubungan mereka pasca-bercerai dari pasangannya masing-masing.

Mereka memutuskan untuk segera menikah. Namun lucunya, bukan Blake yang melamar, tapi Gwen-lah yang mengajukan proposal. Suatu hari penyanyi country itu bertanya kepada Gwen, apa yang sedang dia pikirkan, lalu Gwen berseru ‘Mari kita menikah!’,” ungkap seorang sumber, seperti dilansir Hollywoodlife, Kamis (3/12/2015).

Tanpa berpikir panjang, Blake langsung menerima lamaran Gwen. Bahkan, pasangan yang tengah di mabuk cinta tersebut langsung merencanakan pernikahan impian mereka. Bahkan kabarnya, Gwen sedang hamil hasil hubungannya dengan pria brewok itu.

Kabarnya, Gwen dan Blake akan menggelar sebuah pernikahan yang sederhana, yang jauh dari media. Hal tersebut lantaran keduanya sudah pernah menikah, dan pesta yang mewah tak menjamin keutuhan mahligai rumah tangga.

"Menghilang beberapa minggu dan mencari negara tropis seperti Meksiko, akan menjadi pilihan mereka dengan merayakan pesta pernikahan yang tak terlalu mewah," tambah sumber tersebut. 

Pasangan yang bertemu ketika sama-sama menjadi juri di ajang pencarian bakat The Voice tersebut memang bertekad untuk segera memulai sebuah kehidupan baru dan melupakan masa lalu mereka. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro