Indonesia Comic Con/Istimewa
Show

Indonesia Comic Con 2015 Hadirkan Ikon Ternama

Atiqa Hanum
Selasa, 3 November 2015 - 01:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Arus budaya populer di Indonesia sepertinya tidak akan padam dalam waktu dekat.

Untuk mengakhiri tahun 2015 dengan penuh kesan, ReedPOP melalui Reed Panorama Exhibitions (RPE) telah menyiapkan berbagai macam kejutan menyenangkan di Indonesia Comic Con yang akan diadakan pada 14-15 November mendatang di Jakarta Convention Center.

James Boey, General Manager Reed Panorama Exhibitions (RPE) mengatakan, perusahaan-perusahaan ternama seperti Sanrio, Piero, Funko, Royal Selangor dan GLITCH akan hadirkan berbagai barang koleksi dan karya seni unik. Mereka adalah dua DJ dari Jepang, Yuyoyuppe dan Sasakure.

“Kami akan menghadirkan ikon-ikon ternama dan terbaik di industri budaya populer, guna memastikan bahwa para fans kami dimanjakan dengan pertunjukan dan pengalaman yang tak terlupakan,” katanya dalam siaran pers, Senin (2/11/2015).

Boey mengungkapkan, agar masyarakat Indonesia segera bersiap-siap untuk menunjukkan sisi unik ketika dihadapkan dengan berbagai barang eksklusif, barang koleksi, dan hasil karya seni yang menarik, dipersembahkan oleh eksibitor ternama, baik lokal maupun internasional.

Para pengunjung juga diundang untuk menjadi bagian dari kehebohan yang akan dipersembahkan oleh dua DJ dari Jepang.

Seiring dengan berkembangnya pasar budaya populer, lanjutnya, acara-acara dan perayaan-perayaan budaya populer diadakan di Indonesia, baik secara lokal, nasional, maupun internasional. ICC akan diramaikan oleh 140 eksibitor dari 6 negara: Amerika Serikat, Italia, Jepang, Singapura, Malaysia, dan Indonesia.

“‘Raksasa-raksasa’ yang menjadi eksibitor kami, baik dari dalam dan luar negeri meliputi: Sanrio, Piero, Funko, Royal Selangor, Re:On, Glitch, dan masih banyak lagi!,” terangnya.

Pasar Indonesia memiliki potensial dan antusiasme yang tinggi terhadap budaya populer.

“Oleh karena itu, kami, para eksibitor, serta ikon-ikon budaya populer akan bekerja sama dan memastikan bahwa para pengunjung Indonesia Comic Con 2015 memiliki pengalaman budaya populer yang unik, setingkat lebih tinggi di atas acara-acara serupa!,” tutupnya.

Mulai dari cosplayer hingga ilustrator, dari pengusaha hingga aktor dan musisi, Indonesia Comic Con memiliki hal-hal menarik untuk semua orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro