Ilustrasi Hotel Intercontinental di Bali/Bisnis.com
Travel

Wow! Grup Ini Tiap 3 Bulan Buka Hotel Baru

Rivki Maulana
Senin, 16 November 2015 - 13:33
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- InterContinental Hotels Group (IHG) menambah jaringan hotelnya di Indonesia. Grup hotel yang memiliki empat merek di Indonesia itu baru meresmikan pembukaan Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim, Jakarta.

Leanne Harwood, Vice President, Operations, South East Asia, IHG, mengatakan Holiday Inn Express merupakan satu dari sekian merek hotel dengan pertumbuhan tercepat di dunia.

"Di Indonesia, kami telah membuka rata-rata satu hotel setiap tiga bulan setelah merek kami melakukan debut dua tahun lalu," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Senin (16/11/2015).

Dia mengimbuhkan, kehadiran hotel baru di Jakarta diharapkan bisa memenuhi kebutuhan para wisatawan yang mencari kenyamanan dan tempat ekonomis untuk beristirahat, berbisnis, maupun berlibur.

Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim adalah hotel Holiday Inn Express keempat di Jakarta, setelah Holiday Inn Express Jakarta International Expo,Holiday Inn Express Jakarta Thamrin dan Holiday Inn Express Jakarta Pluit Citygate.

Holiday Inn Express juga memiliki empat properti di Bali, Semarang dan Surabaya diikuti dengan pembukaan tujuh hotel lainnya dalam tiga hingga lima tahun mendatang.

Di Indonesia, IHG memiliki 17 hotel dengan empat merek, yakni InterContinental, Crowne Plaza dan Holiday Inn dengan 25 hotel lain yang akan dibuka di masa yang akan datang, termasuk Hotel Indigo yang akan dibuka perdana di Bali pada 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro