Reza Rahadian/Bisnis.com-Duwi Setiya Ariyanti
Entertainment

FFI 2015: Reza Rahadian Jagokan Diri Sendiri

Duwi Setiya Ariyanti
Kamis, 19 November 2015 - 11:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Aktor Reza Rahadian yang masuk nominasi FFI 2015 untuk kategori pemeran utama pria terbaik. Dia merasa deg-degan dengan hasil akhirnya.

Menurutnya, masa ini mengingatkannya saat dia menempati nominasi yang sama pada 2010 melalui film 3 Hati 2 Dunia 1 Cinta. Meski senang karena kembali bersaing untuk mendapat Piala Citra, dia tak memungkiri perasaan gugup juga menguasainya.

"Sekarang lebih nervous dan mulai ada rasa pengen sih dapet penghargaan lagi," ujarnya saat ditemui di pemutaran film Nay di Epicentrum, Jakarta, Rabu (18/11/2015).

Saingan Reza adalah Dedi Soetomo di film Mencari Hilal, Rio Dewanto melalui film Love & Faith, dan Vino G Bastian dari film Toba Dreams.

Reza yang pertama kali mendapat Piala Citra sebagai Aktor Pendukung Pria Terbaik dari film Perempuan Berkalung Sorban pada 2009 itu mengisi nominasi dari dua film yaitu Guru Bangsa: Tjokroaminoto dan Kapan Kawin? 

Di antara nama saingannya untuk meraih Piala Citra, Deddy Sutomo dari film Mencari Hilal adalah saingan terberatnya. Hal ini karena, Dedi Soetomo memulai karir di dunia akting sejak tahun 70-an sedangkan Reza di awal tahun 2000-an.

"Om Deddy Sutomo. Aktor senior kan. Itu saingan gue paling berat," katanya.

Terlepas dari itu, menurutnya, juri tetap melihat dinamika emosi para pemain. Dari segi itu, pria yang mengawali karir di dunia hiburan sebagai model tersebut merasa memiliki nilai tambah dan tetap menjagokan diri sendiri.

"Tapi juri kan melihat emosi pemain, apakah naik turun ato datar saja. Gue menjagokan diri gue sih," katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro