Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie menikah di Gereja Katedral Jakarta Pusat, Kamis (1/10/2015)/Instagram
Entertainment

Glenn Alinskie: Dari Acroyoga ke Aquayoga

Tisyrin Naufalty Tsani
Sabtu, 28 November 2015 - 23:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Istilah aqua yoga terbilang masih asing di Indonesia, dan baru segelintir orang yang sudah mencoba melakukannya. Salah satu orang yang sudah mencoba aqua yoga atau yoga di air adalah selebriti yang baru saja menikah belum lama ini Glenn Alinskie.

Sejak masih berpacaran dengan Chelsea Olivia yang sekarang menjadi istrinya, Glenn rajin berlatih acroyoga dengan bimbingan instruktur yoga Fajar Putra.

Glenn dan Chelsea pun sering terlihat mempraktekan pose-pose acroyoga yang indah pada foto-foto mereka di media sosial. Pada suatu ketika, Fajar mengajak Glenn dan Chelsea untuk mencoba yoga di bawah air.

Saya dan Chelsea melakukan yoga di dalam air sebagai bentuk variasi saja. Kelas utama kami bersama instruktur Fajar Putra adalah acroyoga,” katanya kepada Bisnis.

Menurutnya, untuk dapat melakukan yoga di dalam air,  seseorang harus dalam kondisi tenang tenang, menguasai basic yoga, dan tentunya mampu menahan nafas.

Saya memang senang bermain di air. Selain itu saya juga menyukai yoga. Jadi kombinasi antara keduanya yaitu yoga di air adalah kombinasi yang sempurna buat saya,” tambahnya.

Baginya, yoga membuat badan terasa lebih enteng dan lentur. Selain itu yoga membantu membuat aliran darah menuju setiap titik badan menjadi lebih lancar. Manfaat lainnya, dia merasa lebih segar luar dalam, yaitu mulai dari pikiran, emosi dan badan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro