THE REMIX SHOW: Monostereo Juara The Remix Show 2015

monostereo resmi menjadi pemenang The Remix Show musim pertama 2015, usai grand final yang digelar secara langsung malam ini.
Mia Chitra Dinisari | 06 Desember 2015 22:25 WIB
Monostereo - youtube

Bisnis.com, JAKARTA--Monostereo resmi menjadi pemenang The Remix Show musim pertama 2015, usai grand final yang digelar secara langsung malam ini.

Melly dan Valdo sukses mengumpulkan voting suara penonton melalui sms dan twitter sebesar 53%.

Akumulasi vote untuk malam ini adalah Soundwave memperoleh voting 47% nya. "Pemenang The Remix adalah "Congratulation untuk Monostero," ujar Deva Mahendra mengumumkan.

Ini artinya Monostereo menjadi pemenang pertama di musim Perdana The Remix Show yang menampilkan remix musik edm. Mereka sebagai pemenang berhak mendapatkan Hadiah berupa custom microphone dan peralatan DJ dan hadiah uang tunai Rp200 juta. Serta thropy emas 18 karat.

Osvaldo mengatakan senang sekali dengan kemenangan ini. "Terimakasih untuk net TV dan spesial buat Mahesa Utara yang sudah mengajarkan, orang tua yang mendukung san semua pendukung," ujarnya.

Melly mengatakan dari awal mengira sebagai pendamping remixer aja. Namun akhirnya dia merasa bagian dari The Remix. "Terimakasih. Alhamdulillah," ujarnya.

Tag : acara televisi
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top