Star Wars/Istimewa
Entertainment

"Star Wars: The Force Awakens" Pelit Informasi

Newswire
Selasa, 8 Desember 2015 - 15:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Saat Lupita Nyong'o muncul di lokasi syuting "Star Wars: The Force Awakens", beberapa lawan mainnya tidak tahu karakter yang dia perankan.

"Pada beberapa adegan, sebagian karakter yang bermain dengan saya bahkan tidak tahu siapa saya," kata Nyong'o kepada Reuters.

Pemain lainnya, pendatang baru Daisy Ridley, disumpah untuk menjaga kerahasiaan selama tiga bulan, bahwa dia terpilih bermain di film tersebut.

Sepekan jelang film tersebut diluncurkan, bahkan sebagian pemain belum menonton "The Force Awakens".

Rincian mengenai film tersebut benar-benar dirahasiakan, sehingga menimbulkan banyak spekulasi dari para penggemar yang ingin melihat film baru Star Wars setelah satu dekade berlalu.

Walt Disney Co, yang membeli "Star Wars" dari Lucasfilm pada 2012, meniadakan tradisi Hollywood yang memutar film baru khusus untuk wartawan sebelum  dapat mewawancarai para pemainnya.

Para pemain pun hanya mau menceritakan sedikit tentang film tersebut. Apakah Rey, karakter yang diperankan Ridley, punya lightsaber?

"Kita lihat saja nanti," kata Ridley.

 

Tak Ingat

Adam Driver mengatakan, dia tidak ingat apakah karakternya, Kylo Ren yang mirip Darth Vader, punya lagu tema. Belakangan sutradara J.J Abrams membenarkannya.

Oscar Isaac dan Gwendoline Christie mengaku belum menonton film.

Nyong'o pun bungkam ketika ditanya mengapa karakternya tampak lebih kecil dari R2-D2 di poster film tersebut.

"Saya tidak bisa cerita soal ukuran," katanya sambil tertawa.

Abrams dan bintang lainnya, mengatakan mereka ingin menjaga elemen kejutan bagi para penikmat film.

"Saya ingin penonton duduk, santai di kursi dan membiarkan ceritanya mulai. Saya tidak mau mengacau dengan bercerita," kata Harrison Ford yang kembali sebagai Han Solo.

Sejauh yang diketahui, "Force Awakens" berlatar 30 tahun setelah "Return of the Jedi". Seorang stromtrooper bernama Finn (John Boyega" bertemu dengan Rey dan robot BB-8 dan mereka bertiga bertualang.

Planet tempat tinggal Rey, Jakku, sudah terlihat di cuplikan yang dirilis Disney. Nama belakang Rey belum diketahui, membuat speskulasi bahwa perempuan itu mungkin anak Luke Skywalker, atau Han dan Putri Leia.

Ketiga tokoh lama itu kembali, tapi peran Luke belum diketahui. Ia pun absen di poster dan cuplikan "Force Awakens", memunculkan teori dia mati atau bergabung dengan pasukan jahat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro