Titi DJ/Antara
Musik

Album Terbaru Titi DJ Full Lagu Milik Yovie Widianto

Newswire
Kamis, 10 Desember 2015 - 07:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Titi DJ melantunkan lagu-lagu karya Yovie Widianto dalam album ke-15 berjudul "TITI in Love with YOVIE" yang diluncurkan Rabu. "Ketika Yovie bilang, saya seperti dapat durian runtuh, rezeki," kata Titi saat peluncuran albumnya.

Penyanyi berusia 49 tahun itu sebelumnya pernah mengutarakan keinginan untuk membawakan lagu-lagu Yovie pada teman-temannya yang tergabung dalam 3Diva, Krisdayanti dan Ruth Sahanaya. Namun kesibukan mereka membuat keinginan tersebut belum terlaksana. Dalam album barunya, Titi menyanyikan kembali lagu-lagu Yovie yang sebelumnya dipopulerkan oleh penyanyi lain seperti "Terlalu Cinta" yang dulu dibawakan oleh Rossa, "Satu Mimpiku" (The Groove) dan "Janji Suci" (Yovie & Nuno).

Lagu ciptaan Yovie terkenal sederhana namun Titi tetap merasakan tantangan ketika membawakannya, terutama bila mengingat karya-karya sang komponis telah sukses dibawakan oleh penyanyi sebelumnya.

Single pertama album ini, lagu "Bila Kuingat" yang pernah dinyanyikan oleh Lingua, telah lebih dulu diluncurkan dan dibuat video dalam dua versi yang berbeda. Versi pertama yang disutradarai sendiri oleh Titi berisi lirik lagu, dan video musik lain yang menceritakan perjalanan karier Titi selama 30 tahun di dunia musik.

Album terbaru penyanyi bernama lengkap Titi Dwijayati itu berisi 10 lagu yang diaransemen ulang oleh musisi Andi Rianto dan Edwin Saladin serta didistribusikan di gerai restoran cepat saji KFC Indonesia. Yovie, yang terlibat sebagai direktur musik dalam penggarapan album, mengatakan bahwa belum ada seorang penyanyi yang membawakan karyanya dalam satu album penuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro