Nikita Mirzani/Instagram
Entertainment

Nikita Mirzani Ditangkap, Ini Komentar Netizen

Newswire
Jumat, 11 Desember 2015 - 13:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Berita tertangkapnya artis Nikita Mirzani dan artis berinisial PR meramaikan pemberitaan nasional. Para netizen pun ramai memberikan respon atas tertangkapnya NM dengan melontarkan komentarnya di Instagram @nikitamirzanimawardi milik artis yang gemar membuat sensasi itu.

Dalam foto terakhir yang telah diunggah Nikita sehari yang lalu, yaitu pada  10 Desember 2015, banyak mendapat komentar unik dari netizen, terlebih setelah berita penangkapan dirinya mulai ramai dibicarakan.

“Horeeeeeeeee ditangkaaaaap” ujar pemilik akun @i_k0n4, kemudian adapula komentar iseng yang dilontarkan oleh @indah_eeedeee “Foto kalung "wish me luck" nya dihapus... kena sial eaaa, sama foto pamer uang dollar ya ugaaa,”. Adapula komentar dari akun Instagram @tomoadii yang meminta Nikita dirajam agar dosanya diampuni di dunia.

Sebelumnya, foto-foto di Instagram Nikita kerap mengundang kontroversi serta komentar pedas dari para netizen. Mulai dari foto sexy dirinya, foto saat Nikita memamerkan lembaran uang dolar, lalu foto saat dirinya memamerkan jam tangan mewah merek Delacour yang harganya di pasaran sekitar Rp 80 juta-Rp 300 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro