3 Pemain Star Wars asal Indonesia/Bisnis-Duwi Setiya Ariyanti
Entertainment

3 Aktor Indonesia Ini Beberkan Perihal Keterlibatan di Film Star Wars "The Force Awakens"

Duwi Setiya Ariyanti
Rabu, 16 Desember 2015 - 10:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Trio dari film The Raid yaitu Iko Uwais, Cecep Arif Rahman dan Yayan Ruhiyan mengungkap ceritanya syuting Star Wars: The Force Awakens.

Aktor Yayan Ruhiyan mengatakan selama dua tahun ketiga aktor ini diminta merahasiakan keterlibatan dan karakternya dalam film terakhir Star Wars. Pasalnya, mereka yang melejit melalui akting di film The Raid karya Gareth Evans itu terikat perjanjian untuk menjaga informasi terkait film.

"Hampir 2 tahun kami enggak boleh bicara soal ini. Dua hari lalu baru boleh mengatakan iya kami terlibat dan karakter ini," ujarnya dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa (15/12/2015).

Selama kurun waktu itu, katanya, dia pun berusaha memberi jawaban positif tanpa ada pernyataan yang mengonfirmasi. Tujuannya, untuk memastikan informasi yang diterima tak diketahui orang lain. Dia pun hanya menjawab berita yang ada hanyalah rumor.

"Banyak yang nanya tapi ya saya sendiri jawabnya seperti yang disampaikan beberapa berita itu rumor. Siapa yg enggak bangga kalau memang terlibat," katanya.

Iko Uwais, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman berperan sebagai tokoh antagonis kelompok Kanjiklub. Yayan disebut-sebut berperan sebagai Tasu Leech, bos kelompok antagonis tersebut. Iko Uwais tampil sebagai tangan kanan Tasu Leech, sedangkan Cecep Arif Rahman menjadi anggota Kanjiklub. Di Indonesia, film ini ditayangkan di jaringan bioskop pada Rabu (16/12/2015).

Mereka berakting bersama pemain lain yaitu Harrison Ford berperan sebagai Han Solo, Carrie Fisher sebagai Princess Leia, dan Luke Skywalker yaitu Mark Hamill, Daisy Ridley, John Boyega, Oscar Isaac, Adam Driver, Lupita Nyong'o dan Gwendoline Christie. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro