Cita Citata/Twitter
Entertainment

Cita Citata Selebritas Terpopuler Tahun 2015

Newswire
Kamis, 17 Desember 2015 - 15:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Google Indonesia baru saja mengumumkan topik terpopuler sepanjang 2015.

Salah satu kategori yang paling sering dicari oleh netizen adalah selebritas. Ada 10 daftar selebritas, baik Indonesia maupun mancanegara, yang berhasil masuk kategori ini.

Pada kategori Selebriti Terpopuler versi Google Indonesia 2015, pendangdut Cita Citata berhasil menduduki posisi pertama.

Pelantun lagu Sakitnya Tuh di Sini itu bahkan berhasil mengalahkan kepopuleran penyanyi pendatang baru, Isyana Sarasvati, yang duduk di posisi kedua, disusul mendiang Didi Petet pada posisi ketiga. Sementara itu, nama Ayu Gani, juara Asia's Next Top Model, berada di posisi ketujuh.

Nama Cita Citata memang kian populer sejak akhir 2014. Tembang berjudul Sakitnya Tuh di Sini memang sempat menjadi lagu dangdut yang paling sering diputar sepanjang tahun. Selain Sakitnya Tuh di Sini, Cita Citata juga sempat mempopulerkan lagu Goyang Dumang serta Aku Mah Apa Atuh yang juga tak kalah populer.

Terlebih, kehidupan pribadi pendangdut kelahiran Bandung, 14 Agustus 1994, ini juga sempat menjadi sorotan, mulai hubungan asmara dengan perancang Ivan Gunawan hingga kontroversi pernikahannya dengan Galih Purnama.

Pemilik nama lengkap Cita Rahayu ini juga sempat disomasi oleh tokoh Papua, Johanes Gluba Gebze, karena pernyataannya dalam satu acara TV menyinggung masyarakat Papua. Karena hal tersebut, tak heran penyanyi yang juga sempat berakting dalam sebuah sinetron dan film televisi ini menjadi selebriti paling populer versi Google Indonesia 2015.

Tak hanya nama Cita Citata yang berhasil menduduki posisi pertama dalam kategori Selebriti Terpopuler. Lagu Goyang Dumang miliknya pun ikut masuk kategori Penelusuran Terpopuler tahun ini.

Lagu Goyang Dumang juga berhasil menduduki posisi sembilan dalam kategori Penelusuran Terpopuler.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro