Presiden Director NMI Stephanus Ardianto, Donna Agnesia dan Darius Sinathrya, serta General Manager Marketing Strategi and Communication Division NMI Budi Nur Mukmin saat mengenalkan brand ambassador Grand Livina di Jakarta, Kamis (25/06/15)./Antara
Entertainment

Natal Pertama Tanpa Ibu Mertua, Darius Sinathrya Sedih

Duwi Setiya Ariyanti
Jumat, 25 Desember 2015 - 17:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Pasangan selebriti Darius Sinathrya dan Donna Agnesia bersama anaknya merayakan Natal di Jepang tanpa Ibunda Donna.

Seperti diketahui, belum lama Ibunda Donna yaitu Wendy Shirley menghembuskan napas terakhirnya di usia 62 tahun. Menurutnya, biasanya saat Natal mereka menghabiskan waktu bersama mendiang. Namun, perasaan sedih tak bisa dipertahankan terus akibat kehilangan orang terkasih. Dengan demikian, mereka kini merayakan Natal tanpa Ibunda Donna.

"Biasanya kan Natal kita pergi sama mamanya Donna, ya harus dilewati. Pasti sedih tapu kita enggak mau terus meratapi," ujar Darius di Jakarta, belum lama ini.

Tanpa mengurangi makna Natal, Darius beserta keluarga terbang ke Jepang. Darius dan keluarganya berada di Jepang selama 11 hari. Sejak tiga bulan belakangan, rencana ini sudah disusun sebagai momen berlibur sekaligus menghabiskan waktu dengan keluarganya.

Pasalnya, beberapa bulan ini baik Darius maupun Donna menjalani aktivitas yang cukup padat dan menyisakan sedikit waktu dengan kedua anaknya. Liburan sekolah, katanya, tak sempat dihabiskan bersama karena Darius sibuk menyelesaikan produksi film Night Bus yang menjadi film pertamanya sebagai produser.

"Harusnya liburan sekolah kemarin, tapi karena satu dan lain hal, enggak bisa karena syuting juga. Kita mau ke Jepang sama anak-anak. Liburan Natal dan tahun baru di sana," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro