Museum Dubai/citrontourism.com
Travel

Dubai Shopping Festival 2016 Tawarkan Diskon Hingga 75%

Dimas Novita Sari
Selasa, 29 Desember 2015 - 08:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bagi Anda penyuka shopping jangan lewatkan Dubai Shopping Festival (DSF) 2016 yang diselenggarakan ada 1-31 Januari 2016.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Bisnis, Selasa (29/12/2105), ribuan produk dari berbagai toko dengan harga yang miring akan ditawarkan di festival tersebut. Belum lagi, hadiah yang akan diberikan seperti mobil mewah, apartemen, emas, dan uang tunai kepada pembeli yang beruntung.

Mal-mal di Dubai seperti Mal of the Emirates dan Souk Dubai, akan menawarkan barang-barang elektronik, perhiasan, pakaian, karpet, hingga produk seni dengan harga yang sangat miring, bahkan hingga 75%.

Dari semua barang yang ditawarkan, diskon hotel dan elektronik merupakan item yang wajib dibeli. Beberapa hotel di Dubai seperti Jumeirah Beach Hotel memberikan malam tambahan dan diskon untuk makanan dan minuman.

Sementara itu, semua gadget elektronik di DSF didiskon 30%-70%. Belum lagi bebas pajak pada barang elektronik yang beli di Dubai membuat produk elektronik sayang untuk dilewatkan.

Selama DSF berlangsung, Dubai akan dihiasi dengan lampu di semua tempat. Taman-taman disulap menjadi outdoor theaters dengan cahaya yang indah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro