Fashion

PESTA TAHUN BARU 2016: Dari Musik Elektrik hingga Kembang Api di Retrofuturism 2015

Duwi Setiya Ariyanti
Rabu, 30 Desember 2015 - 23:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Menghabiskan malam pergantian tahun di Jakarta tak berarti mengurangi keriaan. Perayaan tetap bisa berlangsung meriah salah satunya dengan datang ke acara Retrofuturism 2015.

Naiknya popularitas musik bergenre electronic dance musik (EDM) membuat acara perayaan Tahun Baru tak lepas dari sentuhan gaya musik yang hadir dengan bantuan teknologi ini. Adapun, konsep lawas dan masa depan digabungkan dalam acara Retrofuturism yang digelar 31 Januari 2015 di Mal Kelapa Gading.

Penampilan musisi seperti Nidji dengan tema berbeda yaitu Nidji Electronic Version atau N.E.V, DJ StrooRoxk dan DJ Gina Putri meramaikan sentuhan bertema futuristik. Sedangkan, tema retro hadir di dekorasinya.

Bukan perayaan Tahun Baru bila tanpa adanya pertunjukan kembang api. Berbeda dengan acara sebelumnya, Retrofuturism kali ini akan menampilkan dua pertunjukan kembang api di waktu yang berbeda. Pertama, pada pukul 22.00 dan kedua, pada pukul 24.00 yang menandai pergantian tahun 2015 ke 2016.

GM Corporate Communications Summarecon Cut Meutia mengatakan sebagai tema, Retrofuturism merangkum berbagai tren yang mewakili di bidang musik, mode hingga sastra. Pengunjung yang datang, katanya, diharapkan merasa memasuki mesin waktu yang bisa membawa mereka ke suasana di masa lampau sekaligus masa depan. Itulah, katanya, yang menjadi nilai tambah acara ini.

"Pengunjung akan dibawa masuk je masa lampau sekaligus kecanggihan masa depan. Sehingga memberikan sensasi tersendiri bagi pengunjung dalam menyambut tahun yang baru," ujarnya dalam keterangan pers yang diterima Bisnis.com, Rabu (30/12/2015).

Untuk bisa menikmati pengalaman itu, setiap penonton dikenai biaya Rp125.000. Tiket ini sudah termasuk peralatan pesta yang bisa dipilih yaitu bando, kacamata atau gelang sulfur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro