Shinta Nuriyah Wahid dan Agnes Monica/Instgaram Agnez Mo
Entertainment

BOM SARINAH, Agnez Mo: Indonesiaku Satu! Kami Tidak Bodoh

Andhika Anggoro Wening
Kamis, 14 Januari 2016 - 15:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Aksi pengeboman dan penembakan di kawasan Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/1) siang membuat penyanyi Agnez Mo geram.

Lewat akun twitternya, pelantun Coke Bottle itu menegaskan segala macam teror yang dilakukan tidak akan membuat Indonesia terpecah belah. Selain itu, Agnez juga meminta kepada semua untuk bersatu melawan aksi teror.

Ini tweet Agnez di akun twitternya, @Agnezmo:

WE STAND AGAINST TERRORISM. BERSATU KITA TEGUH, BERCERAI KITA RUNTUH. ITU INDONESIAKU! INDONESIAKU SATU! #prayforJakarta #prayforIndonesia

INDONESIAKU SATU! KAMI TIDAK BODOH. Kami tidak mudah TERPROVOKASI! KAMI cinta INDONESIA. INDONESIAKU SATU! #prayforJakarta #prayforIndonesia

INDONESIAKU SATU! Ga ada yang bisa memecah belah kita! INDONESIAKU SATU. #prayforJakarta #prayforIndonesia

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombespol M Iqbal menyatakan seluruh pelaku peledakan di kawasan Sarinah, Jalan Thamrin, Jakarta Pusat telah dilumpuhkan dan tidak ada pelaku yang melarikan diri.

"Semua pelaku telah dilumpuhkan. Total ada tujuh orang meninggal dunia termasuk empat pelaku," kata M Iqbal di sekitar lokasi kejadian.

"Kami sampaikan bahwa kondisi Jakarta secara umum aman. Memang polisi masih melakukan penyisiran dan penyelidikan di lokasi, tetapi setelah selesai lalu lintas akan kembali dibuka dan rutinitas akan berjalan seperti biasa," katanya.

 

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro