Kate Winslet/Reuters-Neil Hall
Entertainment

Kate Winslet Prediksi Leonardo DiCaprio Bakal Menang Oscar Tahun Ini

Andhina Wulandari
Selasa, 19 Januari 2016 - 15:33
Bagikan

Bisnis.com, LONDON- Aktris Kate Winslet memprediksi Leonardo DiCaprio bakal memboyong Piala Oscar sebagai Aktor Terbaik di ajang Academy Awards ke-88 tahun ini.

Kate yang menjadi lawan main Leonardo dalam film Titanic pada 1997 lalu mengatakan bahwa tahun ini adalah tahunnya Leonardo.

Pada tahun ini merupaka kali kelima bagi Leonardo mendapatkan nominasi Oscar, namun selama ini dia belum pernah mendapatkannya.

Leonardo yang mengawali karir aktingnya dalam serial televisi Growing Pains itu mendapatkan nominasi untuk perannya di film The Revenant, karya sutradara Alejandro Gonzalez Inarritu.

Dalam nominasi tersebut, Leonardo bersaing dengan Bryan Cranston (Trumbo), Matt Damon (The Martian), Eddie Redmayne (Danish Girl), dan Michael Fassbender (Steve Jobs).

Sebelumnya Leonardo, 41, telah memenangkan Golden Globe untuk film yang sama, sehingga banyak yang meramalkan Leonardo juga akan memenangkan Oscar.

“Saya pikir ini saatnya, saya rasa begitu. Saya juga pikir semua orang menginginkan dia mendapatkannya,” kata Kate seperti dilansir Reuters, Senin (18/1/2016).

“Namun sebenarnya sulit bagi saya, karena Michael Fassbender juga dinominasikan dan saya pikir penampilannya luar biasa. Tapi saya rasa ini akan menjadi tahunnya Leo,” kata Kate yang merupakan lawan main Michael Fassbender di film Steve Jobs.

Academy Awards ke-88 akan digelar pada 28 Februari 2016 mendatang di Dolby Theatre, Hollywood, dan akan dipandu oleh komedian Chris Rock.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Reuters
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro