Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Edo Kondologit Buka Bisnis Karaoke dan Kafe di Sorong

Penyanyi asal Papua Edo Kondologit membuka bisnis karaoke dan kafe di Kota Sorong, Provinsi Papua Barat.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 24 Januari 2016  |  11:35 WIB
Edo Kondologit - Antara
Edo Kondologit - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi asal Papua Edo Kondologit membuka bisnis karaoke dan kafe di Kota Sorong, Provinsi Papua Barat.

"Rumah bernyanyi dan kafe yang saya namakan Ekon singkatan Edo Kondologit sudah diresmikan Walikota Sorong Lamberthus Djitmau pada 11 Januari 2016," kata Edo Kondologit di Sorong, sebagaimana dikutip dari Antara.

Edo mengatakan, rumah bernyanyi Ekon mempunyai 18 ruang karaoke keluarga dan kafe yang menyediakan aneka minuman dan makanan serta dilengkapi jaringan internet.

"Rumah bernyanyi dan kafe ini merupakan perjuangan yang panjang saya untuk membuktikan kepada publik bahwa orang Papua juga bisa maju di dunia bisnis," katanya.

Dia berharap kehadiran rumah bernyanyi dan kafe Ekon tersebut bisa membawa warna tersendiri bagi kehidupan hiburan di Kota Sorong.

Selain itu, kehadiran rumah bernyanyi dan kafe ini juga diharapkan dapat memotivasi bahkan mendorong pemuda-pemuda Papua khususnya di Kota Sorong untuk bersaing di dunia bisnis.

Ia mengajak pemuda-pemuda asli Papua agar tidak mengharapkan menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) tetapi harus bersaing di dunia bisnis.

"Dalam waktu dekat kita akan memasuki Masyarakat Ekonomi ASEAN dan Papua akan diincar pihak asing sehingga pemuda Papua harus mempersiapkan diri terutama di dunia bisnis agar dapat bersaing," ujarnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

peluang usaha karaoke penyanyi

Sumber : Antara

Editor : Gita Arwana Cakti

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top