Edo Kondologit/Antara
Musik

Edo Kondologit Buka Bisnis Karaoke dan Kafe di Sorong

Newswire
Minggu, 24 Januari 2016 - 11:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi asal Papua Edo Kondologit membuka bisnis karaoke dan kafe di Kota Sorong, Provinsi Papua Barat.

"Rumah bernyanyi dan kafe yang saya namakan Ekon singkatan Edo Kondologit sudah diresmikan Walikota Sorong Lamberthus Djitmau pada 11 Januari 2016," kata Edo Kondologit di Sorong, sebagaimana dikutip dari Antara.

Edo mengatakan, rumah bernyanyi Ekon mempunyai 18 ruang karaoke keluarga dan kafe yang menyediakan aneka minuman dan makanan serta dilengkapi jaringan internet.

"Rumah bernyanyi dan kafe ini merupakan perjuangan yang panjang saya untuk membuktikan kepada publik bahwa orang Papua juga bisa maju di dunia bisnis," katanya.

Dia berharap kehadiran rumah bernyanyi dan kafe Ekon tersebut bisa membawa warna tersendiri bagi kehidupan hiburan di Kota Sorong.

Selain itu, kehadiran rumah bernyanyi dan kafe ini juga diharapkan dapat memotivasi bahkan mendorong pemuda-pemuda Papua khususnya di Kota Sorong untuk bersaing di dunia bisnis.

Ia mengajak pemuda-pemuda asli Papua agar tidak mengharapkan menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) tetapi harus bersaing di dunia bisnis.

"Dalam waktu dekat kita akan memasuki Masyarakat Ekonomi ASEAN dan Papua akan diincar pihak asing sehingga pemuda Papua harus mempersiapkan diri terutama di dunia bisnis agar dapat bersaing," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro