Film The Revenant yang dibintangi oleh Leonardo di Caprio tayang serentak di Cineplex 21./Ilustrasi-highlighthollywood.com
Entertainment

Cineplex 21 Mulai Tayangkan Film "The Revenant" di Seluruh Indonesia

Deliana Pradhita Sari
Sabtu, 30 Januari 2016 - 11:08
Bagikan

Kabar24.com, JAKARTA - Cineplex 21 menayangkan film The Revenant di seluruh bioskop di Indonesia mulai 29 Januari 2016. Adapun penayangannya serentak baik di Cinema 21, Cinema XXI dan di The Premiere.

Sebelumnya, film yang dibintangi duet Leonardo Di Caprio dan Tom Hardy ini telah tayang terbatas di Amerika Serikat pada 25 Desember 2015. Namun penayangan di beberapa negara baru dimulai 8 Januari 2016.

Film yang disutradarai oleh Alejandro G. Innaritu ini memiliki waktu tayang selama 156 menit. Film ini berhasil memboyong tiga piala Golden Globe Award.

Sementara itu, The Revenant mengantongi 12 nominasi untuk ajang Piala Oscar, di antaranya Sutradara Terbaik, Aktor Utama Terbbaik, Aktor Pendukung Terbaik dan Tampilan Gambar Terbaik.

Film The Revenant mengisahkan sosok Hugh Glass (Leonardo di Caprio), seorang pemburu yang nyaris mati karena diserang oleh beruang grizzly.

Glass ditinggal oleh rombongan temannya karena dianggap menyusahkan kelompok. Dari situ, Glass berusaha bangkit dan bertahan hidup dari liarnya alam Amerika.

Dia juga membalas dendam kepada orang yang meninggalkannya yang juga merupakan pembunuh anaknya, John Fitzgerald (Tom Hardy).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro