Ilustrasi/Allwomenstalk
Fashion

Asmaraku.com Luncurkan Paket Rose Box di Hari Valentine

Deliana Pradhita Sari
Selasa, 2 Februari 2016 - 20:33
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Portal belanja produk romantis online Asmaraku.com meluncurkan paket bunga dalam kotak bertajuk Asmaraku Rose Box. Produk baru itu diperkenalkan ke publik dalam rangka menyambut hari kasih sayang yang jatuh pada 14 Februari mendatang.

Adapun rangkaian paket bunga romantis dikemas dalam kotak super premium. Co Founder Asmaraku.com Grace Natalia mengatakan produk ini dirancang khusus demi mengedepankan kenyamanan konsumen. Pasalnya selama ini rangkaian bunga didominasi dengan balutan kertas, plastik atau bahan sejenis yang mudah merusak struktur bunga.

“Kami membuat rangkaian bunga dalam kotak premium agar konsumen nyaman dalam menerima, menyimpan serta menampilkan tanda kasih sayang di hari yang spesial,” katanya melalui siaran pers, Selasa (2/2/2016).

Grace menambahkan saat ini masyarakat Indonesia, khususnya di kota besar memiliki mobilitas yang tinggi.

Beberapa dari mereka menerima kejutan Valentine di kantor dan kesulitan saat harus membawa pulang ke rumah. Asmaraku Rose Box ditawarkan mulai dari harga Rp295.000 untuk Paket Deluxe. Sementara Paket Premium dibanderol Rp395.000.

“Harga yang dipatok untuk kedua paket sudah termasuk ongkos kirim dan bingkisan coklat,” jelasnya. Dia menerangkan Asmaraku.com hadir untuk membantu menumbuhkan romantisme dalam hubungan percintaan, dengan menghadirkan berbagai jenis produk romantis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro