Musisi jazz belia dari Indonesia Joey Alexander/nytimes.com
Musik

Joey Alexander Lakukan Persiapan untuk Grammy 2016

Newswire
Senin, 15 Februari 2016 - 15:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pianis muda Joey Alexander mencuit di Twitter bahwa dirinya sedang latihan untuk penampilannya di Grammy Award ke-58 di Los Angeles, Amerika Serikat.

"At @TheGrammys Premiere Ceremony rehearsal!" cuit @_JoeyAlexander.

Dalam foto tersebut, tampak Joey dari belakang, sedang memainkan piano di antara kesibukan orang-orang yang di panggung.

Joey, yang masuk nominasi Album Jazz Instrumental Terbaik dan Improvisasi Solo Jazz Terbaik, menjadi salah satu penampil dalam penghargaan bergengsi di dunia musik internasional tersebut.

Dalam siaran pers The Recording Academy selaku penyelenggara Grammy, Joey adalah salah satu dari tiga musisi yang terakhir dimasukkan ke daftar penampil pada malam puncak Grammy 2016 itu.

Selain Joey, dua musisi lainnya terakhir yang dimasukkan ke daftar penampil di panggung Grammy adalah Alabama Shakes dan Miguel, yang masing-masing mendapatkan empat dan dua nominasi.

Malam penganugerahan Grammy akan dilangsungkan di STAPLES Center di Los Angeles dan akan disiarkan langsung oleh jaringan televisi CBS pada Senin (15/2/2016) mulai pukul 20.00 waktu setempat (Selasa 16 Februari pukul 11.00 WIB).

Kabar beredar bahwa Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) berusaha mempertemukan Joey Alexander dengan Presiden Joko Widodo yang sedang melawat ke Amerika Serikat.

Kepala Bekraf Triawan Munaf, yang sedang berada di AS, belum dapat dimintai komentar mengenai pertemuan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro