Leonardo DiCaprio meraih Oscar pertamanya lewat film  The Revenant dalam acara Academy Awards ke-88 di California, 28 Fabruari 2016/Reuters-Mario Anzuoni
Entertainment

PIALA OSCAR 2016: Seluruh Hadirin Berdiri Saat Leonardo DiCaprio Raih Oscar

Newswire
Senin, 29 Februari 2016 - 12:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah meraih enam nominasi Academy Award, akhirnya Leonardo DiCaprio mendapatkan piala Oscar pertama sebagai Aktor Terbaik lewat film "The Revenant".

Ketika nama Leo disebut sebagai pemenang, sontak seluruh hadirin berdiri dan memberi tepuk tangan yang lebih meriah dari sebelumnya, juga terdengar siulan di sana-sini. 

Tidak seperti pemenang kategori sebelumnya yang hanya diberi kesempatan berbicara dalam waktu singkat, mereka diberi aba-aba untuk menyelesaikan sambutan lewat alunan musik, tidak ada musik yang terdengar meski Leo berbicara lebih lama ketimbang yang lain.

Selain berterima kasih pada orang-orang yang telah mendukungnya, Leo juga menggunakan kesempatan itu untuk berbicara mengenai perubahan iklim. 

"Jangan sia-siakan planet kita, saya tidak menyia-nyiakan malam ini," kata Leo, Minggu )28/2/2016).

DiCaprio unggul di antara nomine lain seperti Bryan Cranston (Trumbo), Matt Damon (The Martian), Michael Fassbender (Steve Jobs) dan Eddie Redmayne (The Danish Girl).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro