Brand Kacamata Fashion Mujosh Siap Perluas Pasar Internasional

Brand kacamata fashion inovatif, Mujosh, sukses menjalani debutnya di ajang Milano Eyewear Show (MIDO 2016), berbarengan dengan peluncuran kampanye pemasaran brand ini untuk tahun 2016 yang bertajuk 'Injection' di Hall MORE!.
Mia Chitra Dinisari | 02 Maret 2016 11:57 WIB
Gerai Mujosh di Mido - prnewsasia

Bisnis.com, JAKARTA- Brand kacamata fashion inovatif, Mujosh, sukses menjalani debutnya di ajang Milano Eyewear Show (MIDO 2016), berbarengan dengan peluncuran kampanye pemasaran brand ini untuk tahun 2016 yang bertajuk 'Injection' di Hall MORE!.

Pasca tampil di Mido, Mujosh berniat ekspansi ke pasar internasional. "Kesempatan untuk debut di MIDO merupakan langkah yang sangat berharga di dalam pengembangan bisnis internasional kami," ujar Founder MUJOSH, Alan Chen dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com.

Dia menjelaskan Mujosh adalah brand kacamata yang baru memulai ekspansi internasionalnya pada awal 2015. Produk-produk Mujosh sebagian besar terjual di kawasan China, Thailand , Malaysia , Australia , dan Perancis, dan dengan diselenggarakannya MIDO merupakan kesempatan emas bagi kami untuk lebih jauh melebarkan sayap kami ke pasar internasional."

Mujosh menghadirkan desain kacamata yang sangat eklektik dan inovatif. "Kampanye pemasaran baru kami - Injection - akan segera diluncurkan, dan di MIDO kami akan menghadirkan apa yang dinanti-nanti para pengunjung," ungkap GM International Business Division Photosynthesis Groupm Grace Zhang.

"MUJOSH adalah brand fashion yang inspiratif. Dengan produk-produk kami, kami ingin 'menginjeksi warna dan semangat ke dalam hidup para konsumen kami, untuk mencerahkan dan mewarnai hidup mereka pada setiap harinya," tambahnya.

Didirikan pada 2010 oleh sekelompok 'penerobos batas' muda yang kreatif yang percaya kalau kacamata bukanlah sekedar alat untuk membantu penglihatan, tapi juga sebagai aksesoris fashion yang dapat membentuk identitas si pemakai dan memungkinkan mereka menonjol di antara orang lain.

Didirikan pada 2010, Mujosh adalah brand kacamata fashion inovatif yang berpusat di Hong Kong .

Dengan memadukan berbagai gaya ke dalam rancangannya menjadikan brand fashion yang ikonik ini memiliki gaya yang unik yang tak ditemukan di brand-brand kacamata yang ada di pasaran. Dengan prinsip untuk selalu mengapresiasi ide-ide kreatif yang orisinal, menghargai nilai seni yang membentuk brand ini, dan menggunakan materi yang berkualitas tinggi, Mujosh menjadi brand fashion pilihan para ikon dan pecinta fashion.

Tag : kacamata
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top