Jualan Kue di Ajang Oscar, Pramuka Putri Raup US$2500

Pramuka putri yang dibawa MC, Chris Rock, untuk berjualan kue di sela malam penghargaan Oscar 2016 berhasil mendapatkan dana sebesar 65.243 dolar Amerika Serikat, kata juru bicara organisasi dalam keterangan, Selasa (1/3/2016) waktu setempat.
Newswire | 02 Maret 2016 12:40 WIB
Piala Oscar 2016 - ilstrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Pramuka putri yang dibawa MC, Chris Rock, untuk berjualan kue di sela malam penghargaan Oscar 2016 berhasil mendapatkan dana sebesar 65.243 dolar Amerika Serikat, kata juru bicara organisasi dalam keterangan, Selasa (1/3/2016) waktu setempat. 

Angka yang didapat berkat kombinasi penjualan kue dan donasi itu juga ditunjukkan oleh Rock di panggung selama acara berlangsung. 

“Pramuka putri Los Angeles sangat senang berpartisipasi pada Oscar ke-88, Minggu malam," tulis keterangan tersebut.

"Pramuka putri AS dan Akademi telah memverifikasi penjualan Kue Pramuka Putri dan donasi selama Oscar mendulang dana 65.243 yang bermanfaat bagi anak-anak, membuat mereka bisa mengembangkan komunitas dan menjadi pemimpin yang kuat."

Ketika Academy Awards berlangsung, Rock memanggil para hadirin elite untuk "merogoh saku jutawan" dan membeli kue dari tim Pramuka dari anak perempuannya. 

Selepas itu, Rock mengatakan pada penonton bahwa mereka telah meraih dana lima digit, namun perwakilan Pramuka mengatakan pada TMZ, aksi berjualan di dalam Dolby Theatre, Minggu malam, itu menghasilkan 2.500 dolar AS. 

"Yang penting bukan angka," kata produser David Hill pada EW setelah acara. 

Aksi itu disebut Dunn merupakan promosi bagus untuk pramuka di mana pun.

"Kau tak bisa mendapatkan publisitas untuk Pramuka seperti itu," kata dia pada Access Hollywood.

"Dia (Rock) telah melakukan hal yang luar biasa." demikian Entertainment Weekly. 

 

Sumber : Antara

Tag : oscar 2016
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top