Pevita Pearce brand ambassador Maybelline/Maybelline Indonesia
Fashion

Maybelline Tunjuk Pevita Pearce Sebagai Brand Ambassador Terbaru

Andhina Wulandari
Jumat, 4 Maret 2016 - 07:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Brand kosmetik Maybelline New York menunjukkan aktris Pevita Pearce sebagai brand ambassador terbaru.

Pevita yang memulai karirnya sebagai  model sejak berusia 5 tahun, ternyata telah membangun mimpinya untuk menjadi seorang bintang besar sejak kecil. Mimpi itu terbentuk setelah begitu banyak pertunjukan Broadway yang ditontonnya.

Setelah menjadi model, Pevita pun akhirnya mulai meniti karir sebagai aktris profesional. Namun, tumbuh dalam pusat perhatian tidak mudah baginya.

“Dulu aku terlalu memerhatikan komentar orang lain terhadap diri aku, yang terkadang membuat aku merasa tertekan karena tak selalu bisa memenuhi harapan semua orang,” ujar Pevita, dalam siaran persnya kepada Bisnis.com, Jumat (4/3/2016).

Pevita mengaku akhirnya dia menemukan jati dirinya kembali saat bermain di film Lost in Love (2008).

“Itulah momen terpenting dalam hidup aku, ketika aku menyadari bahwa diri akulah yang mengetahui apa yang terbaik untuk aku sendiri,” jelasnya.

Melalui film itu pula, Pevita dinominasikan sebagai Pemeran Utama Perempuan Terbaik di Festival Film Indonesia 2008.

Mempunyai mimpi besar adalah langkah awal bagi Pevita yang kini telah membintangi sejumlah film layar lebar, menghiasi berbagai cover majalah, sekaligus menjalankan bisnis di bidang fashion, aksesori, dan digital.

“Kita akan lebih percaya diri saat menjadi diri sendiri, karena itu yang mendorong aku untuk mewujudkan impian. Inilah yang membuatku merasa ada kesamaan dengan Maybelline sebagai brand yang selalu memberikan inspirasi bagi perempuan muda untuk lebih percaya diri mewujudkan mimpi. Sebuah kebanggaan tersendiri menjadi bagian dari keluarga Maybelline Indonesia,” tuturnya.

Pevita juga percaya makeup adalah hal penting yang dapat membantunya tampil percaya diri. Di luar kegiatan syuting dan pemotretan, Pevita memilih makeup natural, namun tetap berkelas.

Pada momen-momen spesial, dia tidak ragu bereksperimen dengan makeup glamor yang menggunakan pilihan warna berani.

Menyadari bahwa setiap perempuan memiliki pilihan makeup yang berbeda sesuai dengan karakternya, Maybelline hadir dengan koleksi makeup inovatif dan trendi yang dapat memberikan inspirasi bagi perempuan muda Indonesia dalam meraih impiannya.

“Sebagai brand makeup nomor 1 di dunia, Maybelline New York memiliki misi untuk menginspirasi perempuan muda di seluruh dunia untuk mewujudkan mimpinya melalui kepercayaan diri dan menjadi diri sendiri. Kami melihat Pevita sebagai sosok perempuan muda yang cerdas, optimis, dan berprestasi. Pevita merepresentasikan nilai-nilai dari Maybelline dan yang terpenting adalah ia berhasil untuk mewujudkan mimpinya, make it happen,” ujar Ngoc Phung Thi Bich, Marketing Manager Maybelline Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro